eSynchrony, Aplikasi Kencan Online Untuk Kamu yang Cari Jodoh

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





online-dating
gambar ilustrasi (liputan6.com)

Jakarta, Jelasberita.com| Belakangan ini, dating online atau kencan online menjadi tren di kalangan para lajang di Indonesia. Meski pun banyak yang mendapatkan teman kencan di luar bayangan atau tidak sesuai profil yang tertera, tetap saja situs kencan tersebut masih banyak diminati.

Melihat adanya potensi dari peminat-peminat tersebut, biro jodoh terbesar di Asia Tenggara asal Singapura, Lunch Actually Group lantas meluncurkan pelayanan terbaru mereka bernama eSynchrony di Indonesia. Platform layanan online dan offline terbaru pencarian jodoh ini memastikan keamanan setiap penggunanya terjamin.




“Di sini minim akun palsu. Selama ini yang ditakutkan dari online dating adalah akun palsu. Pihak kami sudah memeriksa keakuratan data penggunanya. Tidak akan ada yang palsu di sini,” kata Co-Founder dan CEO Lunch Actually Group, Violet Liem di kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (19/1) seperti yang dikutip dari liputan6.com.

Lebih lanjut, ia menjelaskan konsultan dari eSynchrony sendiri yang akan membantu mengatur waktu pertemuan perdana atau kencan mereka. Sebelas tahun berkecimpung dalam jasa perjodohan offline melalui Lunch Actually (yang remsi beroperasi di Indonesia sejak akhir 2014), platform ini membuat proses pencarian pasangan jauh lebih mudah.

Ia juga menjelaskan, setiap pengguna harus membayar sebesar Rp 6 juta rupiah per tahun. Atau paket selama sebulan sebesar Rp 800 ribu dan paket-paket lainnya yang tersedia.

Ketika ditanya alasan mengapa harus membayar, Violet menjelaskan, karena hal tersebut akan mempengaruhi faktor keseriusan seseorang. Bagi mereka yang serius, akan menanggapi hal tersebut sebagai investasi.




Menurutnya, proses verifikasi data di setiap profil anggota yang bergabung di sini memberikan jaminan kepada para anggota lain. Mereka memiliki keaslian profil serta serius ingin mencari pasangan.

“Kami meminimalisir sekecil mungkin potensi fake profil. Apalagi nantinya mereka yang sudah cocok melalui dunia maya, akan dipertemukan dan kencan nyata. Bisa dibayangkan kalau pertemuan pertama ini tidak didahului dengan proses yang terverifikasi sejak awal,” kata dia menambahkan.

Untuk yang benar-benar serius mencari pasangan, bisa mengakses eSynchrony lalu mengisi data di sana. Akan ada pertanyaan pilihan berganda yang bisa dijawab. Hal tersebut merupakan tes kepribadian yang didesain khusus untuk mengungkap profil calon member.

Setelah itu, eSynchrony akan menghubungi member-nya dan melakukan verifikasi data sekaligus juga bisa untuk berkonsultasi dengan datin consultant.

Leave a Reply

Your email address will not be published.