Pesan Mengharukan Daniel Radcliffe Tentang Alan Rickman Ini Benar-Benar Menyentuh

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





emma-watson-38-daniel-radcliffe-berduka-6e4506
Daniel Radcliffe, Alan Rickman dan Emma Watson/ istimewa

London, Jelasberita.com| Kabar kematian aktor senior Inggris, Alan Rickman, pada Kamis (14/1) kemarin, masih membuat dunia hiburan berduka. Khususnya bagi para penggemar HARRY POTTER. Banyaknya yang menyampaikan dukacitanya melalui Twitter, membuat sosok aktor yang tutup usia pada umur 69 tahun ini, begitu dicintai oleh banyak penggemarnya.

Tak hanya penggemar, sesama aktor yang berperan dalam kedelapan film Harry Potter, Daniel Radcliffe pun menyampaikan rasa dukacitanya yang mendalam untuk aktor yang memerankan Profesor Severus Snape dalam film fenomenal tersebut.
Dilansir dari kapanlagi.com, aktor FRANKEINSTEIN ini menuliskan pesan belasungkawa yang sangat mengharukan untuk Alan Rickman melalui akun Google+.




“Alan Rickman tak diragukan adalah salah satu aktor terhebat yang pernah bekerjasama denganku. Dia juga orang paling mendukung yang pernah aku temui di industri film. Dia menyemangatiku baik di lokasi syuting maupun di tahun-tahun setelah POTTER. Aku yakin dia datang dan melihat semua yang aku lakukan di atas panggung baik di London maupun di New York. Dia nggak harus melakukan itu. Orang-orang yang berteman dengannya sejak dulu bilang: ‘jika kau panggil Alan, tak peduli di bagian negara manapun dia atau sesibuk apapun dia, dia akan datang untukmu dalam waktu sehari,” ungkap Daniel dalam tulisannya.

“Alan luar biasa baik, murah hati, suka mencela diri sendiri dan lucu. Bekerja dengannya dalam usia muda sangatlah luar biasa penting dan aku akan ingat apa yang diajarinya sepanjang hidup dan karirku. Setting film dan panggung teater kini terlihat kasihan karena kehilangan seorang aktor dan pria yang hebat,” lanjutnya lagi.

Tak hanya itu, J.K Rowling juga ikut menyampaikan belasungkawanya melalui Twitter pribadinya. Pengarang novel HARRY POTTER itu benar-benar merasa kehilangan tidak menyangka atas meninggalnya pemeran Profesor Snape tersebut.

“Tak ada kata yang bisa menunjukkan betapa terkejut dan terpukulnya aku mendengar kematian Alan Rickman. Dia aktor luar biasa dan seorang pria yang baik. Turut berduka untuk Rima dan keluarga Alan. Kita kehilangan talenta hebat. (Keluarga Alan) kehilangan bagian dari hati mereka,” tulis Rowling pada Kamis (14/1).




Ucapan duka pun datang dari pemeran Hermione di akun Facebook-nya. “Aku sangat sedih mendengar tentang Alan hari ini. Aku merasa beruntung bisa bekerja dan menghabiskan waktu dengan pria dan aktor yang istimewa. Aku akan merindukan percakapan kita. RIP Alan. Kami mencintaimu,” tulis Emma Watson.

Kabar kematian Alan memang sangat mengejutkan. Ia meninggal setelah berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.