Ternyata Selain DPA, Masih Ada Rekan Artis Lain ‘Anak Jalanan’ Yang Buron

foto: JPNN.com

Jakarta, Jelasberita.com| Dylan Putra Allen Alias (DPA) pemeran Rio dalam Sinetron ‘Anak Jalanan’ ditangkap oleh pihak berwajib di lokasi syuting lantaran penggunaan narkoba. Menurut Pihak Kepolisian, masih ada rekan artis lain yang turut mengkonsumsi narkoba bersama Dylan yang kini masih buron.

 




Hal ini seperti disampaikan Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Juang Andi Priyanto di Mapolres, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/1). “Tersangka DPA kerap menghisap narkoba jenis ganja bersama rekan artis lain, yang untuk sementara belum bisa kita sebutkan namanya.” Tutur Andi. Dikutip dari laman JPNN

 

Andi menambahkan bahwa untuk saat ini pihaknya tengah mendalami lebih lanjut mengenai kasus penggunaan narkoba oleh artis DPA tersebut. Menurutnya, yang menjadi sasaran dan target utama adalah siapa yang menjadi bandar dari narkoba tersebut, yang telah menyuplai narkotika jenis ganja tersebut kepada tersangka DPA, karena seperti diketahui, artis DPA ini telah mengakui bahwa dirinya sudah menghisap barang haram tersebut selama kurang lebih satu tahun.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.