Kecilkan perut itu tidak susah, minum ini!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




perut-ramping

Apapun aktivitas yang anda kerjakan baik itu di luar maupun di dalam ruangan memiliki pengaruh terhadap kondisi kesehatan tubuh anda, apalagi jika sebagian dari anda mempunyai aktivitas di lapangan atau di luar ruangan.




Maka dari itu pastinya anda membutuhkan cairan untuk tubuh anda, minuman yang berfungsi sebagai penghilang dahaga dan memperlancar metabolisme tubuh, tetapi jika jenis minuman yang anda konsumsi malah menyebabkan perut anda menjadi buncit atau minuman tersebut tidaklah sehat, apakah anda tetap untuk meminumnya?

Mengkonsumsi minuman bersoda yang di dalamnya mengandung kadar gula cukup tinggi dan dalam keadaan cuaca yang panas serta diminum dalam leadaan dingin atau ditambahkan es ke dalamnya memanglah terasa menyegarkan, namun karena itu pula lah anda harus menjadi lebih berhati-hati karena minuman tersebut dapat memicu bertambahnya berat badan anda.

Bagi anda yang mengidamkan perit ramping dapat meminum minuman sehat yang mampu mengecilkan perut yang besar dan juga menurunkan berat badan.

Berikut minumn yang dapat membantu mengecilkan perut anda.




1. Air putih / air Mineral

air-putih

Air merupakan zat yang sangat dibutuhkan untuk melakukan berbagai proses di dalam tubuh, dengan meminum air sebanyak 8 gelas per hari akan menghindarkan anda dari dehidrasi sehingga metabolisme tubuh anda akan lancar dan lemak yang menumpuk di tubuh dapat dibakar dengan baik dengan begini maka usaha untuk kecilkan perut akan lancar.

2. Teh pepermint

teh peppermint

Minuman dari perpaduan dua jenis bahan alami ini punya banyak manfaat yang sangat baik sebagai minuman untuk kecilkan perut, selain dapat menyegarkan tenggorokan minuman ini juga mampu membantu membakar lemak dari makanan dengan kandungan lemak yang tinggi. The ini lebih baik dinikmati pada pagi hari sebelum semua aktivitas harian anda lakukan.

3. Jus semangka

dapatkan-7-manfaat-kesehatan-ini-dari-segarnya-jus-semangka

Perlu diketahui, semangka mengandung jenis asam amino arginin yang berfungsi baik menurunkan lemak pada tubuh dan juga mampu meningkatkan massa otot anda, manfaat lain dari semangka yaitu dapat mencegah kanker karena mengandung likopen. Semangka lebih baik dikonsumsi secara langsung dan dapat anda jadikan jus, ingat untuk tidak menambahkan gula ke dalamnya karena semangka sendiri sudah mengandung banyak glukosa alami, menambahkan gula hanya akan membuat anda menderita diabetes.

Leave a Reply

Your email address will not be published.