Inilah 10 Ramalan Mengerikan Nostradamus Tentang 2016, Yang Diprediksi Akan Terjadi

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





foto: tribunnews
foto: tribunnews

Jelasberita.com | Saat ini kita sudah memasuki tahun yang baru, yakni tahun 2016 yang penuh harapan dan penuh pertanyaan, apa saja yang akan terjadi di tahun ini?.

Namun tahukah anda, bahwa sejak abad ke-16, tahun 2016 ini sudah diprediksi dan diramalkan oleh seorang filsuf asal Perancis bernama Michel de Nostredame, atau biasa dikenal dengan sebutan Nostradamus, yang ramalannya memang sudah sering kali terbukti. Salah satunya, ramalan Nostradamus yang paling fenomenal adalah Runtuhnya menara World Trade Centre (WTC) akibat serangan Pesawat.




 

Dan berikut, adalah 10 Ramalan Nostradamus untuk tahun 2016 ini:

 

1. perubahan ekstrim cuaca dan musim




Nostradamus mengatakan dalam bukunya, bahwa nantinya di tahun 2016 akan semakin banyak fenomena-fenomena ganjil yang terjadi dengan musim ataupun cuaca di dunia, seperti musim kemarau yang berkepanjangan dan musim penghujan yang sedikit, ataupun seperti fenonema salju yang turun bukan pada waktu dan tempatnya. Dan lain-lain.

 

2. Fenomena langit yang berakibat bagi bumi

Selain keanehan pada cuaca atau musim, Nostradamus juga mengatakan bahwa di tahun 2016 nanti akan ada perubahan astronomi yang tidak biasa antara planet-planet, yang akan berdampak besar pada bumi. Hal ini bisa dimaknai seperti penemuan planet baru, ataupun fenomena gerhana unik yang akan terjadi.

 

3. Gejolak Timur Tengah

Nostradamus juga meramalkan tentang Konflik yang terjadi di Timur Tengah akan terus semakin memanas, bahkan pemilihan presiden yang akan terjadi di 2016 juga akan berlangsung dengan panas.

 

4. Ledakan- Ledakan di Timur Tengah

Terkait dengan konflik di Timur Tengah, menurutnya di tahun 2016 ini akan semakin banyak ledakan yang terjadi di kawasan konflik tersebut. Pesawat yang jatuh dari langit, serta kerusuhan yang akan terjadi di lebih dari 10 Negara. Seperti Tunisia, Bahrain, Somalia, Mesir, Libya dan Suriah.

 

5. Jatuhnya Perekonomian Dunia

Nantinya, akan banyak negara-negara yang akan mengalami kejatuhan dalam hal perekonomian, seperti yunani, atau mungkin Amerika Serikat yang saat ini sedang dalam kondisi tidak stabil. Dan diprediksi akan semakin bertambah negara-negara yang bangkrut.

 

6. Obama menjadi Presiden Terakhir bagi rakyat Amerika

Sebelumnya, Nostradamus sudah pernah meramalkan bahwa Barrack Obama akan terpilih pada pemilu AS di tahun 2013. Dan pada saat yang bersamaan dia juga meramalkan bahwa Obama lah yang akan menjadi presiden terakhir dari Amerika Serikat. Lantas, Negara manakah yang akan menjadi negara adidaya baru setelah Amerika?

 

7. ‘Permainan’ di Timur Tengah

Berbagai konflik yang terjadi di Timur Tengah, dikatakan Nostradamus dalam ramalannya seperti sebuah permainan catur yang di gerakkan oleh ‘Gedung Putih’. Jadi menurutnya, bahwa ini semua adalah sebuah permainan yang telah direncanakan.

 

8. Nasib Israel

Kemudian, Nostradamus juga membahas tentang Negara Israel, dikatakannya bahwa nantinya kota Yerussalem akan diserang dari semua sisi, dan tentunya Israel akan dibantu oleh Pihak Barat. Ungkap Nostradamus.

 

9. Kedatangan Sosok Anti-Christ Era Modern

Lebih lanjut Nostradamus meramalkan akan datangnya sosok anti-christ ketiga yang akan berdampak sangat buruk bagi seluruh umat manusia didunia, setelah sebelumnya ia menyebut Hitler dan Napoleon sebagai anti-christ. Dan yang lebih mengejutkan, Nostradamus meramalkan bahwa sosok itu akan muncul dari Negeri di Timur Tengah.

 

10. Akhir dari Dunia

Dan yang terakhir, dan paling mengejutkan, Nostradamus meramalkan bahwa nantinya perang di Irak merupakan sebuah tanda awal bahwa dunia ini akan segera berakhir. Memang, ramalan seperti ini sudah banyak yang memprediksi termasuk suku maya yang mengatakan bahwa akhir dari dunia terjadi pada tahun 2012 silam.

 

 

Demikianlah, 10 ramalan yang sudah diprediksi berabad-abad yang lalu oleh Nostradamus. Tentunya anda boleh percaya, ataupun tidak. Namun yang pasti, semua itu sudah diatur oleh Tuhan. Kita sebagai Umatnya hanya bisa berdoa dan percaya kepadaNya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.