Malas Olahraga Juga Bisa Bikin Tubuh Ramping Kok, Asal Makan Ini

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





diet
tubuh ramping idaman wanita.

Tubuh ramping tentulah menjadi impian setiap wanita. Sayangnya, sering kali muncul banyak masalah yang merusak bentuk tubuh ideal yang kita idamkan. Masalah ini biasanya ditengarai karena adanya timbunan lemak di bagian-bagian tubuh tertentu seperti paha, perut, dan betis.

Karena kita memiliki waktu yang sangat sedikit untuk berolahraga, tidak sedikit dari kita yang seringkali mengambil resiko untuk mengonsumsi obat-obatan untuk melunturkan lemak yang menimbun di bagian-bagian tubuh tersebut. Padahal, mengonsumsi obat-obatan yang belum jelas kita ketahui efek sampingnya bisa jadi justru membawa efek buruk terhadap kesehatan tubuh kita! (Jangan! Bahaya!)




Nah, daripada mengonsumsi produk obat-obatan agar tubuh ramping yang beresiko menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh, sebagai gantinya Anda bisa mengonsumsi 3 jenis makanan yang telah disebutkan dalam  laman www.huffingtonpost.com ini, untuk memiliki tubuh ramping  ideal walau tanpa berolahraga. Yuk, simak!

Tubuh ramping karena Teh hijau

Cara lain untuk mengecilkan paha dan betis tanpa harus berepot-repot olahraga adalah dengan mengonsumsi teh hijau secara teratur. Sebab, teh hijau secara alami bisa mengurangi timbunan lemak yang menumpuk di area perut, paha, dan betis dengan merangsang metabolisme lemak dalam tubuh.

Makanan kaya serat dan protein

Makanan sumber serat umumnya memiliki banyak kandungan gizi dan yang terpenting, rendah lemak. Dengan rutin mengonsumsi makanan sumber serat, proses pembakaran lemak dalam tubuh akan lebih cepat, pencernaan pun jadi lebih sehat. Mengonsumsi makanan berserat sebaiknya didukung dengan konsumsi protein yang cukup. Sebab, protein berfungsi  meningkatkan metabolisme sehingga lemak dapat dengan mudah dicerna bukan ditumpuk dalam tubuh.

Anggur

Anggur memiliki manfaat untuk mengonversi lemak yang menumpuk pada bagian paha dan betis. Jika Anda ingin memiliki bentuk tubuh ideal tanpa perlu repot-repot berolahraga, Anda bisa rutin mengonsumsi buah anggur, terutama anggur merah, secara teratur. Mengonsumsi anggur secara teratur akan membuat tubuh Anda membakar lemak meski tidak melakukan olahraga.




Selain mengonsumsi makanan-makanan itu, kamu juga perlu mencukupi kebutuhan air di dalam tubuh kamu. Konsumsilah sedikitnya 2 liter air setiap harinya agar proses mengecilkan perut, paha, dan betis kamu ini bisa sukses mendapatkan tubuh ramping idaman.

Nah, itulah beberapa alternatif enak yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan bentuk tubuh ramping  walau tanpa olahraga. Selain aman dan tanpa efek samping, cara ini pastinya praktis dan tidak menyita banyak waktu kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.