Mourinho Menangkan Hati Supporter Manchester United

foto : AFP

Jose Mourinho ternyata memang paling diharapkan kehadirannya di Old Trafford musim ini sebagai manajer.Hal ini terbukti dari laporan yang dilansir Daily Star bahwa ada banyak syal manajer asal Portugal yang beredar di kalangan supporter, jelang laga antara Chelsea dengan Manchester United semalam.

Mantan bos Chelsea itu memang sangat diinginkan menjadi pengganti Louis van Gaal sebagai manajer nomor satu di Old Trafford. Sebelumnya tersiar kabar bahwa manajer setan merah tersebut akan mundur jika MU kalah di tangan The Blues.




Namun ternyata pertandingan antara United dan Chelsea malah menghasilkan skor kacamata hingga pertandingan berakhir. Catatan buruk MU semakin bertambah dengan hasil pertandingan semalam karena mereka sudah kalah dalam delapan kali pertandingan, namun ternyata Van Gaal masih belum ingin mundur dan masih merasa memiliki waktu untuk mengubah peruntungan klub.
Walau kini Mourinho belum menetapkan akan bergabung di tim manapun namun tidak tutup kemungkinan jika ia bisa saja datang untuk menggantikan Van Gaal di Old Trafford.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.