Kisah Pria-Pria Yang Ditolak Cintanya, Perih Bro…

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





cinta-ditolak
Cinta ditolak

Cinta memang menyenangkan namun cinta juga bisa membuat seseorang mengalami hal tragis. Mencintai seseorang bukan berarti kita bisa langsung memilikinya, tak jarang beberapa orang mengalami penolakan yang tragis hingga memalukan seperti kisah pria-pria di bawah ini.

Kisah 1 : Pria ini ditolak 5.000 wanita sebab mencari cinta lewat Facebook

Pria 34 tahun asal Serbia ini mencari belahan jiwanya di sosial media, namun malang hingga kini ia tidak menemukannya juga. Sejauh ini, Predrag Jovanovic telah ditolak sebanyak 5000 wanita yang dihubunginya di Facebook.




Meski sudah ditolak oleh ribuan wanita, Predrag mengaku tidak pernah putus asa untuk mendapatkan jodoh di dunia maya.

Kisah 2 :Lamar wanita pujaan pake 99 iPhone 6, pria ini justru ditolak

Seorang pria China yang diketahui berprofesi sebagai programmer nekat mengakhiri masa jomblonya dengan cara menyiapkan 99 unit Iphone 6 yang disusun membentuk hati, tak lupa ia menyiapkan sebuah cincin pertunangan untuk melamar wanita pujaan hatinya. Jika dihitung maka sang programmer menghabiskan gajinya selama 2 tahun untuk membeli Iphone tersebut atau sekitar Rp 1 miliar telah ia rogoh dari koceknya.

Namun ternyata sang wanita malah menolak pernyataan cinta dahsyat tersebut. Malang nian nasibmu!

Kisah 3 : Lantaran cincin kekecilan, pria ini ditolak lamarannya

Dari  China juga. Namun alasan pria ini sangat tragis, ia ditolak karena cincin untuk melamar sang wanita ukurannya kekecilan.




Sebelumnya sang pria menyiapkan lamaran itu dengan membawa banyak penari untuk melakukan sebuah flash mop. Sehabis melakukan tarian masal tersebut ia menghampiri sang kekasih hati.

Merasa sangat romantis, sang wanita menangis tersedu ketika tahu dirinya dilamar. Saat hendak menerima cincin dari si pria tersebut, kekasihnya tahu bahwa cincin itu kekecilan. Ia merasa sangat marah dan meninggalkan sang pria tanpa mengatakan apa-apa.

Kisah 4 : Lamaran pria ini ditolak pacarnya sebab penisnya kecil

Patrick Moote melamar kekasihnya di tribun penonton sebuah stadion di UCLA. Aksi lamarannya tersebut disorot sebuah televisi lokal. Namun walau ia telah menghiba dan mengucapkan kata-kata romantis ternyata sang wanita menolaknya dan pergi meninggalkan dirinya tanpa mengucapkan apapun.

sempat merasa sangat malu ia pun memberanikan diri untuk bertanya alasan sang kekasih meninggalkan dirinya. Sang wanita mengatakan bahwa penisnya terlalu kecil.

Moote merasa sangat malu. Setelah itu ia melakukan usaha habis-habisan dan membuat sebuah film dokumenter atas usahanya memperbesar penisnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.