Advan i45, Smartphone 4G LTE Murah, Dibawah 1 Juta

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





foto: CNN Indonesia
foto: CNN Indonesia

Jakarta, Jelasberita.com| Produsen Smartphone Advan kembali meluncurkan produk terbarunya dengan berbasis 4G, yang merupakan produk Smartphone 4G pertama dari Advan. Dengan melakukan kerjasama dengan Operator Indosat Ooredoo yang telah lebih dulu memperkenalkan jaringan 4G nya beberapa waktu silam. Advan merilis Smartphone bernama Advan i45, yang terbilang cukup murah di kalangan masyarakat Indonesia.

 




Advan i45 ini juga mendukung program pemerintah yang mencanangkan masyarakat Indonesia Digital, dimana untuk melaksanakan tujuan tersebut, harus memiliki 3 elemen utama yang harus dijaga yakni Device, Network, dan Application (DNA). Produsen Advan sendiri telah melakukan inovasi tersebut kedalam Smartphone keluaran terbarunya yakni Advan i45 ini, disamping memiliki jaringan internet yang cukup cepat.

 

Untuk spesifikasi, Advan i45 menyajikan kamera yang memiliki resolusi sebesar 5 megapixel, untuk kedua sisi kamera, depan dan belakang. Kemudian memiliki RAM yang berkapasitas sebesar 1 GB, serta memori penyimpanan internal sebesar 8 GB. Tidak hanya itu, Smartphone ini didukung oleh Chipset Mediatek MT 6735 yang mengusung prosesor quadcore, serta memiliki baterai berdaya 1600 mAh.

 




Director dan Chief Sales Distributin Officer Indosat Ooredo, Joy Wahyudi menganggap bahwa kerja sama ini merupakan langkah awal untuk menjadikan serta mewujudukan perusahaan dengan berbasi telekomunikasi digital di Indonesia.

 

Joy mengungkapkan bahwa nantinya kerjasama antara dua perusahaan ini akan berpengaruh pada kemudahan masyarakat dalam menikmati jaringan 4G LTE, dan dibarengi dengan paket layanan serta perangkat yang semakin terjangkau bagi masyarakat. “kami berharap dari kerja sama ini, nantinya akan terwujud masyarakat Indonesia Digital, sekaligus menambah manfaat digital di seluruh aspek kehidupan seluruh masyarakat di Tanah Air.”

 

Dilain sisi, Rudi Tirta, selaku CEO Advan mengatakan bahwa pihaknya inigin semua perangkat berbasis 4G LTE itu dirakit di Indonesia, sehingga Advan menjadi salah satu brand kebanggan masyarakat Indonesia. Disamping itu, pihak Advan melihat program jaringan 4G plus yang ditawarkan Indosat Ooredoo sangat diminati pasar, sehingga nantinya hal ini akan menjadi suatu kerja sama yang baik di masa depan, tambah Rudi.

 

Advan i45 ini berada di kisaran harga Rp. 999.000 dengan paket bundling yang memiliki free paket data Indosat Ooredoo sebesar 6GB yang bisa digunakan selama 4 bulan di jaringan 4G LTE. Untuk Peluncuran nya sendiri mulai bisa didapatkan di gerai-gerai Advan di awal tahun nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.