Wow! Ajaib, Minuman Ini Ampuh Usir Lemak Seketika

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




minuman-ajaib




Minuman ajaib pengusir lemak

Saat kamu tengah berada dalam program diet, terutama diet yang bertujuan untuk menurunkan berat badan, mungkin kamu akan merasa sedikit kesulitan untuk menentukan minuman yang sesuai untuk kebutuhan kamu. Jika kamu lebih cermat, sebenarnya kamu bisa mendapatkan resep lezat dan aman untuk diet kamu sekaligus mampu memuaskan rasa haus kamu akan minuman yang segar.

Mengombinasikan beberapa jenis bahan seperti mentimun, lemon, semangka, nanas, dan air daun mint akan memberikan kamu resep minuman segar yang kaya manfaat. Belum percaya? Yuk, simak resep minuman segar dengan efek ajaib buat berat badan kamu ini.

1. Lemak hilang oleh timun, lemon, dan mint

Mengonsumsi mentimun adalah cara yang baik untuk meningkatkan energi kamu ketika kamu sedang merasa lelah. Sebab mentimun mengandung banyak vitamin B6 dan karbohidrat yang bisa membuat kamu menjadi lebih bersemangat. Selain itu, mentimun bisa kamu gunakan sebagai camilan sehat dan cepat untuk menghilangkan rasa lapar. Makan mentimun juga bisa mencegah kamu untuk makan secara berlebihan.

Lemon mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh sehingga ia sangat ampuh untuk menurunkan berat badan. Air daun mint sarat akan antioksidan dan fitonutrien yang mampu menyehatkan sistem pencernaan. Oleh karena itu mengombinasikan ketiga bahan ini tentu saja sangat baik untuk menurunkan berat badan kamu. Kamu bisa menikmati minuman ini saat tenggorokan kamu terasa panas dan membutuhkan sesuatu yang segar.




2. Strawberi dan air kemangi

Strawberry juga mengandung serat yang baik untuk kelancaran pencernaan. Setidaknya strawberry mengandung dua gram serat per takaran. Makan strawberry bisa mencegah konstipasi dan peradangan pada usus. Selain itu, serta pada strawberry juga bisa mencegah diabetes tipe-2 karena memperlambat proses pencernaan dan penyerapan gula pada darah.

Daun kemangi sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh orang dewasa demi mencegah kelainan jantung. Sebab protein dalam kemangi berkhasiat menurunkan berat badan dan menyehatkan jantung. Magnesium dalam kemangi juga berfungsi menurunkan kolesterol dan melancarkan peredaran darah. Nah, tak diragukan lagi kombinasi kedua makanan ini memiliki efek ampuh buat berat badan kamu. Minuman ini sangat sesuai untuk kamu konsumsi jika kamu menginginkan.

3. Jahe + mentimun + lemon + mint

Jahe banyak dimasukkan sebagai bumbu ke dalam makanan yang penuh dengan rempah-rempah. Hal ini disebabkan karena jahe dapat membersihkan usus besar, membersihkan perut dari gas, serta meningkat produksi cairan dalam pencernaan. Mentimun mengandung banyak vitamin B6 dan karbohidrat yang bisa membuat kamu menjadi lebih bersemangat.

Lemon mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh sehingga ia sangat ampuh untuk menurunkan berat badan. Sedangkan air daun mint sarat akan antioksidan dan fitonutrien yang mampu menyehatkan sistem pencernaan. Mengombinasikan keempat bahan sehat ini akan memberikan kamu kesegaran dengan bonus turunnya berat badan kamu.

4. Raspberri + air lemon

Seperti yang kamu tahu air lemon kaya vitamin C dan flavonoid yang melawan infeksi seperti flu dan pilek. Lemon juga mengandung 22 senyawa anti kanker yang dapat memperlambat atau menghentikan pertumbuhan kanker. Selain itu lemon adalah sumber yang sangat baik untuk kalium, kalsium, serat, dan vitamin B6.Lemon rendah lemak jenuh dan rendah kolesterol.

Rasberi adalah buah merah yang sangat kaya serat dan mangan. Serat dapat memperlambat proses pencernaan sehingga kamu merasa kenyang lebih lama. Mangan meningkatkan metabolisme tubuh, yang membantu pembakaran lemak. Selain itu, kandungan keton dalam raspberry dapat memecah jaringan lemak dengan meningkatkan produksi adiponektin (hormon protein dalam jaringan lemak yang meningkatkan kemampuan metabolisme lemak). Kombinasi yang tepat untuk memerangi berat badan berlebih bukan?

5. Semangka + nanas + air mint

Menawarkan minuman khas tropikal, percampuran antara sehatnya nutrisi dalam semangka bercampur nanas dan dikombinasikan dengan segarnya air mint. Semangka hanya mengandung sekitar 30 kalori dan kurang dari satu gram lemak. Selain itu semangka juga bebas kolesterol. Semangka bisa membantu kamu merasa kenyang lebih lama dan mencegah rasa lapar, karena kandungannya yang kaya akan serat.

Meskipun nanas memiliki rasa yang manis, namun kandungan gula di dalamnya termasuk jenis zat gula yang sehat. Sehingga tidak akan mempengaruhi kadar gula darah kamu. Bahkan nanas juga sarat akan air dan serat. Seperti yang kamu tahu air daun mint sarat akan antioksidan dan fitonutrien yang mampu menyehatkan sistem pencernaan. Kombinasi ketiga bahan yang bermanfaat melunturkan lemak kamu ini juga akan terasa segar di tenggorokan.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.