Spesial, Cisse Menjelma Jadi Santa Claus Natal Kali Ini

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





cisse-1
Cisse rayakan natal bersama fans Newcastle United

Papiss Cisse melakukan hal spesial untuk menyenangkan fans Newcastle United yang sedang merayakan Natal. Pemain asal Senegal ini membaut sebuah open house pada Rabu (23/12) waktu setempat di kediamannya.

Cisse mengundang beberapa fans cilik Newcastle untuk datang ke rumahnya di Ponteland, Northumbria. Yang mengejutkan adalah Cisse menyambut kedatangan fans cilik tersebut dengan berdandan ala Santa Claus.




Menariknya, pakaian Santa Claus yang dikenakan Cisse tak berwarna merah dan kombinasi putih seperti biasanya. Cisse mengenakan pakaian Santa dengan warna hitam kombinasi putih, warna ini sesuai dengan warna kostum yang digunakan oleh Newcastle.

Pemain nomor punggung 9 itu menjamu anak – anak tersebut dengan berbagai macam penganan kue dan berbagai minuman ringan. Setelah bersuka ria menyantap makanan, anak – anak cilik tersebut mendapat kado natal darinya.

Untuk mengisi acara menjadi lebih menarik, ia membuat beberapa permainan menarik untuk fans – fans cilik itu. Dia juga berbincang mengenai pencapaian Newcastle musim ini dan meminta mereka memberi masukan.

Cisse sebenarnya tak merayakan natal karena ia beragama Islam, namun ia rela menghabiskan waktu hanya untuk menghias kediamannya dengan berbagai pernak-pernik Natal. Ia melakukan semua itu untuk membahagiakan fans Newcastle yang selalu setia mendukungnya selama ini bersama Newcastle.




Ini adalah kali kedua Cisse mengadakan open house Natal untuk penggemar Newcastle.

cisse-2

“Bagiku, sangat penting untuk mengucapkan terima kasih atas banyaknya dukungan dari mereka sepanjang tahun dan ini adalah salah satu cara untuk menunjukkan hal itu. Saya sangat senang bekerja keras demi fans dan saya ingin menunjukkan kepada mereka jika saya juga peduli,” ucap pria 30 Tahun itu.

Sementara itu, Newcastle kini sedang dihantui akan kepergian Ayoze Perez. Pemain asal Spanyol tersebut semakin menunjukkan permainan gemilangnya di musim ini. Dan yang menjadi ketakukan Newcastle adalah Ayoze mulai dilirik oleh banyak klub besar.

Seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur sudah menawarkan pada Ayoze satu posisi di tim mereka. Namun Ayoze menolak untuk bergabung karena masih setia membela the Magpies.

Ayoze telah bergabung bersama Newcastle sejal dua musim lalu. Meski usianya baru 22 tahun namun ia mendapatkan kepercayaan untuk bermain bersama tim utama.

Berbeda dengan Cisse, Ayoze memilih untuk pulang ke kampung halaman dan merayakan natal bersama keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.