Nahas, Niat Berselfie Ria Malah Tersapu Ombak, 1 Hilang

foto : detik

Sekelompok satri dari Pondok Pesantren Darul Rahman, Cikeas, Bogor, Jawa Barat mengalami musibah pagi tadi, mereka tergulung ombak saat tengah asyik melakukan selfie di pinggir pantai. Peristiwa nahas itu terjadi di tepi Pantai Citepus, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (26/12) pagi.

Komandan Tim Pos Basarnas Palabuhan Ratu, Aula Solihanto di Sukabumi menyatakan dalam rombongan yang berjumlah 35 orang itu sedang melakukan wisata di pantai selatan Kabupaten Sukabumi, 10 orang diantaranya bermain air sambil berenang di Pantai Citepus.




Dilansir Antara, saat sedang asik melakukan selfie di pantai tersebut, 10 santri tiba-tiba diterjang ombak yang cukup tinggi, 9 orang berhasil menyelamatkan diri, namun 1 santri hingga sekarang masih belum ditemukan keberadaannya. Sementara itu, delapan dari sembilan orang santri tersebut jika terlambat mendapatkan pertolongan dari penjaga pantai maka mereka berpotensi hilang tenggelam karena posisinya sudah berada di tengah laut karena terbawa arus kuat.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.