Mau Kurus? Kenali Dulu Jenis Lemak Dalam Tubuhmu

jenis lemak perut membengkak

Lemak yang ada di bagian perut adalah lemak yang paling sulit sulit untuk dihilangkan. Tetapi, jika Anda tahu jenis lemak apa yang ada di perut anda maka bisa dengan mudah menerapkan latihan yang tepat untuk segera menghilangkan lemak tersebut.

Paling tidak, untuk membuat perut rata maka dibutuhkan waktu satu bulan. Hal pertama yang perlu anda ketahui adalah mengenali jenis lemak pada perut anda. Setelah itu baru anda bisa mencari akar permasalahannya sehingga menggunakan cara yang tepat untuk mengurangi lemak tersebut.




Berikut jenis-jenis lemak pada perut agar anda mudah mengenalinya silakan baca ulasan di bawah.

Berlemak di bagian bawah perut

Posisi lemak ini ada di perut bagian bawah, menggembung dan menggelambir tidak enak dipandang. Timbunan lemak ini disebabkan karena kebiasaan sering mengkonsumsi makanan cepat saji dan kurang olahraga. Cara menghilangkan lemak perut ini, anda harus berolahraga secara teratur dan makan berbagai makanan alami dan bukan olahan seperti sayuran, buah-buahan, makanan berserat, dan melakukan olahraga seperti sit-up dan bersepeda.

Perut berlemak dan membengkak

Lemak di abgian ini disebabkan karena tidak mencerna makanan secara baik. Makanan yang tidak dicerna dengan baik ini tidak hanya menyebabkan penumpukan lemak di perut, tetapi juga menyebabkan produksi gas yang berlebih. Lemak jenis ini bahkan mengakibatkan tubuh menjadi memiliki alergi terhadap makanan tertentu seperti telur, susu, dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.