Terungkap! Sebuah Video Yang Menunjukkan Bentuk iPhone 7, Bocor Di Internet

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





foto: makemac.com
foto: makemac.com

Jelasberita.com|baru baru ini sebuah video yang beredar di dunia maya, memperlihatkan seseorang yang tengah memegang sebuah iPhone 7 di sebuah pabrik rakitan Smartphone tersebut, yakni Foxconn. Seperti yang kita tahu, bahwa rumor mengatakan iPhone 7 ini akan dirilis di tahun 2016 ini.

 




Video berdurasi 32 detik tersebut memperlihatkan ‘prototype’ atau purwarupa dari iphone 7, video ini diduga bocor di internet, dan disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Di video tersebut memperlihatkan bahwa iphone tersebut tidak memilki tombol home ‘Touch ID’ seperti yang ada pada berbagai seri iPhone sebelumnya. Kemudian memiliki bezel atau tepian yang sangat tipis. Serta kamera utama yang berada di posisi tengah dari iPhone tersebut.

 

Seperti dilansir dari GforGames, orang yang berada di dalam video tersebut, terlihat memutar-mutar iPhone ditangannya, seolah olah ingin menunjukkan kepada masyarakat bagaimana rupa iPhone 7 sebenarnya. sehingga terlihat jelas logo Apple yang berada di belakang smartphone tersebut.Bila di teliti, terlihat bahwa jenis terbaru dari seri iPhone ini keseluruhannya dibalut oleh metal.

 




Hal ini tentu sangat berbeda dari iPhone generasi sebelumnya. Menjelang akhir video, terdengar suara orang yang meneriaki sang pemegang iPhone tersebut. Diduga salah satu karyawan dari pabrik perakitan Foxconn tersebut memergoki adanya seseorang yang mencoba mengambil video tentang iPhone yang masih di rahasiakan pihak Apple tersebut.

 

Banyak pihak yang mengganggap bahwa itu adalah memang benar iPhone baru keluaran Apple yang akan dirilis nantinya. Namun, banyak juga yang menganggap bahwa video tersebut hanya tipuan dan tindakan iseng yang dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab.

 

Dilansir dari Phone Arena pada Rabu (23/12), dikatakan bahwa dapat dilihat dari video tersebut, orang yang tengah memegang iPhone itu tengah berusaha keras untuk meyakinkan bahwa itu adalah video asli, dan yang dipegangnya memang merupakan iPhone keluaran terbaru. Dan jika diteliti pun, smartphone tersebut lebih terlihat seperti smartphone keluaran HTC ketimbang milik Apple.

 

Seperti diketahui bahwa selama ini Pihak Apple belum ada mengumumkan secara resmi perihal konsep maupun spesifikasi mengenai produk keluaran terbarunya yakni iPhone 7. Namun rumor yang beredar di pasaran mengatakan bahwa nantinya, iPhone7 ini akan terlihat dengan konsep yang berbeda dari generasi sebelumnya.

 

Berikut adalah video penampakan yang diduga adalah iPhone 7 tersebut.


https://youtu.be/SjQdsAwcjLU

Leave a Reply

Your email address will not be published.