Istri Pertama Gatot Diperiksa KPK

nasional.news.viva.co.id

Jakarta, Jelasberita.com | Komisi Pemeberantasan Korupsi memeriksa istri pertama Gubernur nonaktif Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho, Sutiyas Handayani. Pemeriksaan ini dilakukan dikantor KPK, Jakarta. Dia akan dimintai keterangan dalam kasus dugaan suap yang dilakukan suaminya ke anggota DPRD Sumut.

“Beliau akan dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka, Gatot Pujo Nugroho,” kata Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati di kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2015).




Penyidik KPK saat ini sedang mendalami siapa saja anggota DPRD yang menerima suap dari Gatot. Keterangan dari Sutias diperlukan untuk melengkapi berkas perkara.

Kasus dugaan suap kepada anggota DPRD Sumut ini terbongkar disaat KPK telah menetapkan 6 tersangka pada Selasa, 3 November 2015. Mereka adalah Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho, Ketua DPRD Sumut 2014-2019 Ajib Shah, Ketua DPRD Sumut 2009-2014 Saleh Bangun, dan tiga Wakil Ketua DPRD Sumut 2009-2014 Chaidir Ritonga, Kamaludin Harahap, dan Sigit Pramono Asri.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.