Ini 3 Gambar Paling Dibicarakan Sepanjang 2015

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Musang menunggangi burung pelatuk - Copy

Beberapa cerita dan foto dengan cepat menjadi perbincangan di dunia maya hingga menjadi viral di sosial media. Dilansir dari the Guardian, berikut adalah foto paling banyak dibagikan dan dibicarakan sepanjang 2015:




1. Gambar musang Menaiki Seekor Burung Pelatuk

Musang menunggangi burung pelatuk

Salah satu gambar paling banyak dibagikan sepanjang 2015 ini adalah gambar seekor musang yang naik di atas seekor burung pelatuk. Gambar tersebut merupakan karya fotografer amatir Martin Le-Mei dari Essex.

Ia mendapatkan gambar tersebut saat berjalan-jalan bersama istrinya, Ann di taman Hornchurch, London Timur. Tak disangka gambar itu dengan cepat menjadi viral di dunia maya termasuk di-retweet oleh penyanyi Katy Perry hingga rapper Neyo. Banyak juga yang beranggapan bahwa gambar tersebut hasil editan. Namun Le-Mei menunjukkan berbagai bukti kalau karyanya itu adalah asli jepretannya. Banyak juga yang menggunakan gambar tersebut menjadi berbagai meme yang kocak.

2. Gambar gaun Biru Hitam dan Putih Emas

Gaun biru hitam




Seorang ibu bernama Cecilia Bleasdale  dan anaknya Grace Bleasdale berselisih paham karena sebuah gaun yang akan dikenakan saat pernikahan anaknya. Awalnya sang ibu mengirimkan pesan singkat pada sang anak tentang pilihan baju yang mana yang akan disukai anaknya bila ia kenakan. Sang anak berpendapat bahwa ia menyukai baju yang berwarna putih emas namun sang ibu justru menjadi bingung karena menurutnya gaun tersebut berwarna biru hitam.

Karena perselisihan ini tak juga kunjung selesai, Gracepun mengunggah foto tersebut ke Facebook miliknya dan bertanya pada teman-temannya mengenai apa warna gaun tersebut. Unggahan dengan tagar #thedress tersebut menjadi ramai diperbincangkan di dunia maya.

Banyak bintang yang juga turut meberikan pendapat bahwa gaun itu adalah biru hitam seperti Taylor Swift, Kanye West, Demi Lovato dan Justin Beiber. Sementara Julian Moore, Kim Kardasian dan Katy Perry mengatakan gaun tersebut adalah putih dan emas.

3. Gambar dua pria berjenggot yang seperti kembar

dua-orang-yang-mirip-karena-jenggotnya

Seorang fotografer berusia 32 tahun, Neil Thomas Douglas melakukan sebuah perjalanan dengan mengendarai pesawat. Saat ia sedang duduk di dalam kabin ia melihat seorang pria duduk di kursinya. Pria tersebut memiliki penampilan dan tampang sangat mirip berada dengannya. Menariknya mereka bukanlah kembar, mereka berdua adalah orang lain. Diketahui bahwa mereka juga menginap di hotel yang sama dan saling bertemu di sebuah pub bernama Quays.

Foto keduanya diunggah ke sosial media oleh teman Douglas dengan keterangan “Lelaki di sebelah kanan adalah suami dari teman saya dan lelaki di sebelah kiri adalah orang asing yang ditemui pada malam terakhir penerbangan,”

Foto-foto tersebut telah di Retweet sebanyak 23 ribu kali dan pasangan itu membuat penampilan di beberapa acara televisi. Namun ketika mereka berdua berdiri perbedaan tinggi keduanya sangat jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.