5 Ungkapan Pria Tentang Wanita

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





foto : sidomi.com
foto : sidomi.com

Persepsi tentang wanita sulit dimengerti oleh pria sudah menyebar ke mana – mana. Padahal pria juga memiliki sisi ribet juga lho! Bedanya, pria tidak mengungkapkannya secara terbuka dan memilih untuk menyimpannya dalam hati. Nah, inilah yang selalu menjadi ungkapan pria tentang wanita.

Ungkapan “Apa hubungannya antara badmood dan belanja?”

Banyak wanita yang menghilangkan badmood dengan cara berbeda – beda namun yang paling umum adalah mereka memilih untuk berbelanja demi menghilangkan rasa badmood yang melanda. Tentu pria tidak paham mengenai hal ini. Kebanyakan dari pria berpikir jika badmood bisa hilang jika dibawa tidur, main game atau makan makanan kesukaan. Namun wanita lebih merasa rileks jika menghabiskan uangnya dengan berbelanja.




Ungkapan “Kenapa PMS mengubah wanita menjadi harimau”

Datang bulan adalah saat paling mengancam bagi sebagian pria. Menurut mereka, saat periode ini tiba para pria akan lebih sering dimarahi oleh wanita tanpa alasan yang jelas. Boys, wanita itu hanya ingin dimengerti kok, terutama saat emosi sedang labil.

Ungkapan “Telat bales chat bentar, udah dikira selingkuh”

Komunikasi adalah hal yang sangat penting dalam menjalani sebuah hubungan. Wanita memang menggunakan perasaan sedangkan pria menggunakan logika makanya hal sekecil apapun itu mereka pikirkan mengunakan perasaan. Apalagi ketika pasangan lama membalas chat dari sang wanita, pikiran yang ada di benak wanita akan menjadi campur aduk, dan selalu berpikir yang paling buruk bahwa pasangannya sedang selingkuh. Sebenarnya hal ini bisa dihindari jika komunikasi antara kedua pasangan lancar dan tidak ada kebohongan. Simple!

Ungkapan “Nggak dipuji sehari, ngambeknya seminggu”

Sudah sifatnya wanita suka dipuji dan disanjung oleh seorang pria. Terkadang Pria saja yang nggak peka. Padahal, sudah dandan maksimal hanya demi terlihat cantik  di mata pujaan hati masa sebuah pujian saja kau berikan hai pria?

Ungkapan “Dari ujung rambut sampai ujung kaki, harus ya matching semua?”

Namanya juga wanita, penampilan adalah segalanya. Kaum wanita bisa menghabiskan 50 persen hidupnya untuk memikirkan penampilan karena menurut mereka penampilan tidak bisa sembarangan, karena harus sesuai dengan kepribadian. Hingga ke detail yang paling kecil akan mereka pikirkan apakah sesuai dengan penampilan atau tidak.




Leave a Reply

Your email address will not be published.