Pesta Gol Real Madrid di Gawang Rayo Vallecano

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Real-Madrid-vs-Rayo-Vallecano

Malam tadi (21/12), Real Madrid benar – benar menjadi raja lapangan karena telah menghujani gawang Rayo Vallecano dengan 10 gol. Ya,Real Madrid telah menang dengan skor 10 – 2 atas Rayo Vallecano.




Di menit awal babak pertama Real Madrid langsung melancarkan serangan dan berhasil unggul cepat. Pada menit ke 4 Danilo berhasil menjebol gawang setelah menyambut umpan yang diberikan oleh Bale dan Real Madrid unggul 1 – 0.

Tak ingin terpuruk karena baru awal babak, Rayo memberikan perlawanan di menit ke 10 lewat gol yang ditendangkan oleh Antonio Amaya Carazo. Dan dua menit berselang Rayo kembali unggul melalui Heading dari Jozabed Sánchez Ruiz berhasil membuat skor Rayo lebih unggul dari Madrid yaitu 1 – 2.

Pada menit ke 14 petaka menyapa Rayo Vallecano. Roberto Román Triguero dikartu merah oleh wasit sehingga mereka harus bermain dengan jumlah 10 orang pemain.

Namun sepertinya Madrid benar-benar murka karena telah dihujani dua gol oleh Rayo, pada Menit ke 24, Real Madrid berhasil menyamakan angka dengan Rayo. Bale menerima umpan crossing dari Danilo dan berhasil menjebol gawang Rayo dan skor pun menjadi seimbang, 2 – 2.




Menit ke 27 Real Madrid diberi tendangan pinalti setelah Sergio Ramos dijatuhkan oleh Raul Baena di kotak pinalti. Tak hanya itu, Rayo pun harus bermain dengan 9 orang pemain setelah Baena juga harus menerima kartu kuning kedua dan harus meninggalkan pertandingan.

Eksekusi pinalti diambil oleh Ronaldo dan sukses membawa Real Madrid unggul menjadi 3-2 di menit ke 29. Namun ternyata Madrid benar – benar bermain prima malam tadi sedangkan lawan telah kekurangan dua pemain. Kembali Bale mencetak gol untuk Madrid di menit ke 40 sehingga skor menjadi 4 – 2 sampai peluit berakhir babak pertama berbunyi.

Di menit ke 47 babak kedua, Benzema berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari James Rodriguez menjadikan Real Madrid unggul 5 – 2.

Sementara Ronaldo juga ingin unjuk gigi dengan turut mencetak gol bagi Real Madrid pada menit ke 54 dan membuat Madrid kembali lebih unggul dengan skor 6 – 2.

Prestasi cemerlang dibuat oleh Gareth Bale dengan Hattrik di laga kali ini di menit ke 60 skor menjadi 7-2. Menit ke 70 Bale mencetak gol ke 4 nya. Real Madrid semakin di atas dengan skor 8-2.

Di menit ke 80, Karim Benzema menyumbang gol bagi Madrid dan skor meninggalkan jauh Rayo dengan 9 – 2. Rayo sekana kehilangan nyawa walau injury time diberikan. Pertandingan ditutup dengan hattrick dari Benzema dan skor 10 – 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.