Pernikahan Nabila Syakieb Dimeriahkan Oleh Dua Orang Ini

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





355126_pesinetron-nabila-syakieb-resmi-dipersunting-reshwara-argya_663_382
foto : bintang.com

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal telah mengucap janji dan akhirnya sah menjadi pasangan suami istri. Setelah menyelenggarakan akad nikah pada pukul 10.35, Minggu (20/12), keduanya mengaku siap menjalani masa depan bersama dengan status baru yang kini mereka sandang.

Setelah menggelar akad nikah pada di pagi hari, resepsi juga digelar pada hari yang sama namun berbeda beberapa jam saja. Acara resepsi pun diadakan tepat pada jam 19.30 malam. Tempat yang sama dengan penyelenggaraan akad, acara resepsi pun digelar di hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta.




Nabila dan Reshwara mempersiapkan acara resepsi pernikahan mereka dengan sangat baik termasuk menggandeng MC yang dipercaya kualitasnya dalam membawakan acara. Tak lain adalah Gracia Indri dan Ruben Onsu, dua orang yang selalu tampil di layar kaca dan membawakan acara – acara yang berkualitas dengan jam terbang yang cukup tinggi, dipadu dengan gaya yang kocak, kedua selebriti ini berhasil membuat suasana resepsi menjadi lebih meriah.

Ruben dan Gracia tak hanya bertugas membawakan acara menjadi lebih meriah, mereka juga bertindak sebagai protokol bagi tamu yang hadir saat resepsi.

Perjalanan cinta pasangan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal sendiri bisa memang cukup panjang jika dilihat dari lamanya. Keduanya telah menjalin hubungan selama enam tahun lamanya, saat pertama kali mereka bertemu di arena berkuda. Kedua insan ini memang memiliki hobi berkuda.

Salah satu hal yang sangat menarik dari pernikahan mereka adalah mas kawin yang diberikan Reshwara . Tidak seperti pasangan selebriti lain yang menyiapkan mas kawin dengan begitu mewah dan gemerlap, Reshwara hanya memberikan mas kawin uang tunai sebesar Rp 1 juta dan cincin kawin untuk mempersunting pujaan hatinya, Nabila.




Hal menarik lainnya adalah ketika akad nikah diselenggarakan. Pasangan ini dipisah, tidak duduk berdampingan ketika proses ijab kabul berlangsung. Memang, pasangan ini memilih konsep Arabian.

Maka dengan begitu, proses ijab kabul hanya dihadiri oleh mempelai pria, dengan ditemani sang ayah dan beberapa kerabat dekat. Sedangkan pihak mempelai wanita tetap hadir sebagai saksi pernikahan. Nabila dan Reshwara lalu dipertemukan setelah mereka telah sah menjadi pasangan suami istri.

Berbagai prosesi acara diselenggarakan sebelum acara akad nikah berlangsung seperti mulai dari lamaran hingga malam pasang pacar. Lamaran sendiri sudah dilaksanakan pada akhir November lalu dengan hanya dihadiri kerabat dekat saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.