‘King Led’‪ Raih Business Challanges Award 2015

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




ded

Medan, Jelasberita.com
‪Kredibilitas yang dibangun melalui sebuah konsistensi dan tanggung jawab yang luar biasa, membawa PT. Kingled Indonesia menjadi perusahaan terkemuka. Tak heran jika perusahaan ini dianugerahi sebuah kehormatan sebagai perusahaan LED yang memiliki reputasi terbaik di Indonesia.




Bertempat di Convention Hall, Santika Premiere Dyandra Hotel, PT. Kingled Indonesia dianugerahi sebuah penghargaan prestisius yaitu THE BEST FAVORITE PRODUCT HIGHLY RECOMMENDED OF THE YEAR dalam ajang “BUSINESS CHALLENGES AWARD 2015” yang diselenggarakan Indonesia Achievement Center yang bekerja sama dengan Tre Uno Management, Jumat (20/12) lalu.

“Kami bersyukur dengan raihan tersebut, dan menjadikan ini sebagai pemacu semangat dan rasa optimis untuk semakin berkembang ke depannya,” sebut Arif Supratman, Direktur PT. Kingled Indonesia yang menerima penghargaan pada ajang tersebut, Minggu (20/12).

Penghargaan diperoleh dari rata-rata pada kriteria penilaian. Pada proses penilaian, dilakukan metode survey terhadap responden yang terdiri dari kalangan investor, eksekutif, jurnalis, hingga masyarakat umum. Dari metode tersebut, PT. Kingled Indonesia meraih hasil indeks tertinggi dan termasuk dalam kategori sempurna.

Kriteria reputasi penilaian yang diterapkan seperti Quality, Performance, Responsibility, dan Attractiveness, didukung oleh beberapa atribut pengukuran berupa produk yang inovatif dan berkualitas, manajemen yang baik, mampu mengikuti dinamika industri dan pasar, memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi, iklim kerja yang ideal, serta kepercayaan dari karyawan hingga para pelanggan setia PT. Kingled Indonesia.




“Hasil penilaiannya dilihat dengan kinerja perusahaan akan kualitas produk dan inovatif yang diberikan, pengelolaan perusahaan yang baik, kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan, serta lingkungan kerja yang kondusif, membawa PT. Kingled Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang memiliki reputasi terbaik di Indonesia,” tuturnya.

Memulai kegiatan operasionalnya pada tahun 2010, PT. Kingled Indonesia menjadi perusahaan lampu LED di Indonesia, dan secara konsisten menjalankan operasionalnya hingga saat ini. Dalam kegiatan operasionalnya, Kingled senantiasa bermuara kepada filosofi “Lampu LED Hemat Energi & Eco Green” yang merupakan nilai terpenting Kingled.

“Kingled selalu mencari dan melakukan perbaikan untuk mengembangkan kinerja perusahaan, dan menghargai orang-orang di sekeliling karena kunci sukses terletak pada kerjasama tim yang baik, serta individu-individu di dalamnya. Nilai-nilai ini kemudian diimplementasikan melalui kegiatan sehari-hari,” kata tutur Saputro Salim salah satu orang yang berperan penting dalam kemajuan PT. Kingled Indonesia.

“Kami juga berharap penghargaan ini dapat memotivasi setiap perusahaan untuk tetap menerapkan dan terus memperbaiki good corporate governance yang pada akhirnya dapat meningkatkan nilai tambah perusahaan,” pungkasnya. (Dewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.