Inspiratif, Miss Slovenia Tampil Membanggakan Di Ajang Miss Universe 2015

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





foto : Bojee
foto : Bojee

Miss Universe 2015 telah memilih juara terbarunya yaitu Miss Philippines Pia Alonzo menggantikan Paulina Vega, Miss Universe sebelumnya. Pia berhasil meraih gelar Miss Universe mengalahkan dua nama lainnya yaitu Miss Colombia, Ariadna Gutierrez dan Miss USA, Olivia Jordan.

Namun ada nama lain yang mencuri perhatian, ada sebuah kisah menginspirasi datang dari Miss Slovenia. Walaupun ia tidak menjuarai Miss Universe 2015 namun ia telah bersikap profesional dan mencuri hati para penonton dengan sikapnya tersebut.




Saat malam final yang diselenggarakan pada minggu malam kemarin, penonton dikejutkan oleh sebuah insiden yang dialami oleh Miss Slovenia. Kabar ini baru diketahui malam itu juga sementara Miss Slovenia beberapa hari sebelumnya mengalami kecelakaan di kamar hotelnya. Akibat kecelakaan itu Miss Slovenia, Anna Halozan mengalami geger otak dan sebagian wajahnya lumpuh.

Menurut laporan, Ana saat itu tergelincir ketika berada di kamar mandi dan kepalanya terbentur dengan keras ke lantai. Setelah empat hari dirawat di rumah sakit kondisinya tak kunjung membaik.

Karena ia sedang dirawat di rumah sakit dan dalam keadaan tidak sadarkan diri, Anna telah melewatkan sesi pemotretan dan sesi taping video untuk kepentingan acara. Sebab itulah ia tidak memiliki foto resmi di laman Website Miss World yang seharusnya menampilkan seluruh wajah kontestan.

Banyak media yang mengira bahwa Miss Slovenia telah mengundurkan diri dari acara. Saat ia bangun dari pingsannya di rumah sakit, Anna merasa begitu sedih atas apa yang ia alami.




“Bagaimana bisa hal  ini terjadi padaku? Apa yang aku lakukan di masa lalu hingga aku harus menghadapi kecelakaan seperti ini?” kata Ana begitu emosional.

Anna melanjutkan, “Ketika aku di rumah sakit dan mereka mengatakan bahwa aku tidak bisa mengikuti acara reaksiku seperti ‘kau sedang bercanda ya?’ aku akan tetap mengikuti acara itu.”

Akhirnya keinginannya menjadi kenyataan ketika Steve Harvey yang bertindak sebagai MC Miss Universe 2015, memperkenalkannya naik ke panggung. “Dia pikir, dia telah kehilangan kesempatannya, tapi ternyata tidak,” tutur Steve sebelum tepuk tangan penonton memenuhi venue malam itu.

“Ayo beri dia kesempatan untuk memenuhi mimpinya berjalan di panggung Miss Universe dengan teman-temannya. Mari Kita sambut, Miss Universe Slovenia.”

Anna memasuki panggung dengan busana merah, dan ia menerima buket bunga dari Miss Universe 2014, Paulina Vega.

“Orang – orang pikir, ‘kau pasti merasa kecewa dan sedih karena kamu tidak bisa mengikuti acara itu’, tapi aku membalas perkataan mereka dengan ‘jangan menangisi aku, karena aku baik-baik saja. Jangan cemas,” kata Ana ketika hadir di Sunday’s Show.

Ibu Ana, Mojca Marovt menambahkan, “Ana selalu memiliki impian yang besar, ketika dia memikirkan suatu ide di kepalanya, tidak akan ada yang bisa menghentikannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.