Keterlaluan, Seorang Pria Digorok Di Dalam Masjid seusai Adzan Shubuh

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





Ilustrasi (google.com)
Ilustrasi (google.com)

Riau, Jelasberita.com|Kamis (17/12) dini hari, seorang pengurus Mesjid Nurul Yakin, Dusun Sumber Sari KM 28, Kepenghuluan Balam sempurna, Inhil, Riau, terbaring lemah setelah digorok oleh orang tak dikenal didalam Masjid. Sekitar pukul 05.15 WIB, Warga yang hendak menunaikan Shalat Shubuh menemukan Korban tengah terkulai bersimbah darah. Korban diketahui bernawa Darwin Lubis yang berprofesi sebagai Nazir Mesjid. Sejumlah pihak ada yang menduga bahwa pelaku merasa terganggu tidurnya akibat korban yang mengumandangkan Adzan Shubuh di Mesjid.

 




Dengan seketika, hal ini langsung menggegerkan para Jamaah. Warga pun langsung berdatangan ke lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan. Korban langsung dibawa ke Klinik Claudia Bahtera Makmur untuk mendapatkan tindakan Medis lebih lanjut.

 

Akibat kurangnya fasilitas di Klinik tersebut, korban yang mengalami luka bacokan yang cukup serius di bagian kepala langsung dirujuk ke salah satu Rumah sakit di Rantau Prapat, Sumatera Utara.

 




Seperti pemberitaan dari Pekanbaru MX sebelumnya, Warga yang rumahnya berada tepat di samping Mesjid mengaku bahwa kejadian tersebut terjadi setelah selesai Shalat Shubuh. Rifai Siregar (50) mengatakan bahwa dirinya seperti mendengarkan suara orang mendengkur di dalam mesjid.

 

Menurut Rifai Siregar (50), warga sekitar yang rumahnya tepat berada di samping masjid mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi setelah selesai salat subuh. Awalnya ia mendengarkan suara orang ngorok di dalam masjid.

 

“saya penasaran dengan suara seperti orang ngorok yang ada di dalam mesjid, karena suasana masih sepi dan sunyi, saya bisa mendengar jelas suara itu. Karena penasaran saya langsung ke Mesjid. Begitu sampai korban sudah bersimbah darah” terang Rifai

 

Kapolsek Bagansenembah, Kompol Dody Harja Kusuma SH, mengungkapkan bahwa pelaku menganiaya korban dengan cara menggorok leher korban dengan benda tajam. Hingga kini, motif dan pelaku masih belum bisa diidentifikasi, dan pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan atas kasus ini.

 

Sudah selama empat tahun terakhir korban tinggal di sebuah rumah di belakang mesjid bersama istrinya, kata seorang tokoh Masyarakat, Datuk Penghulu Bangko Sempurna Sukandrio. “informasi yang saya terima bahwa saat ini korban sedang menjalani operasi di Rantau Prapat” tambahnya.

 

2 Responses to "Keterlaluan, Seorang Pria Digorok Di Dalam Masjid seusai Adzan Shubuh"

  1. Gyokubahri   20 Desember 2015 at 18:53

    Astagfirullah
    Innalillahi wa inailaihi Ra’jiun

    Balas
  2. Gyokubahri   20 Desember 2015 at 18:53

    Astagfirullah
    Innalillahi wa inailaihi Ra’jiun

    Balas

Leave a Reply

Your email address will not be published.