Pernah Mimpiin Mantan Pacar? Ini Maknanya

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





mimpi-mantan
Oh sial! Baru saja mimpiin mantan nih

Berbagai macam mimpi akan hadir ketika seseorang tidur termasuk juga kamu, bahkan mimpi yang tidak pernah kamu duga sebelumnya. Mulai dari yang biasa – biasa saja, aneh, menyeramkan hingga mimpi yang tidak masuk di akal. Salah satu mimpi yang mungkin tidak pernah sekalipun kamu harapkan adalah mimpi tentang sang mantan pacar.

Bagaimana bisa hal ini terjadi ketika kamu tidak pernah berpikir untuk berencana bertemu dengannya atau memikirkannya satu kalipun sebelum tidur? Kamu mungkin merasa bingung, canggung dan bertanya-tanya mengapa kamu mengalaminya. Namun hal ini ternyata wajar, ada banyak arti di balik mimpi kamu malam itu.




Kamu merindukan ‘sesuatu’ darinya

Jika kamu memimpikan manta bisa jadi kamu hanya merindukan ‘sesuatu’ dari dirinya. Dan dapat dipastikan kamu belum bisa move on dari mantan kekasihmu itu.

Kamu rindu punya pacar lagi

Jika mimpimu menunjukan dirimu begitu bahagia saat menghabiskan waktu dengannya, mungkin bisa saja karena kamu ingin memiliki pacar lagi. Mungkin tak ada hubungannya sama sekali dengan mantan kekasihmu, kamu hanya merasa rindu akan kasih sayang.

Ada suatu hal yang belum terselesaikan

Saat putus cinta, ada beberapa permasalahan yang belum terselesaikan atau ada hal yang emngganjal hatimu. Entah karena kamu yang masih menyembunyikan sesuatu hal darinya atau ia yang malah belum mengungkapkan sesuatu. Seperti lagu Adele ‘Hello’ yang juga mengingatkan tentang mantan karena masih ada hal yang belum terselesaikan diantara kalian berdua.

Kamu baru saja move on darinya

Jika kebetulan di dalam mimpimu kamu sedang mengalami perpisahan dengannya, tidak dengan hati yang berat saat melepasnya dan mampu mengucap selamat tinggal, mungkin ini adalah pertanda kamu telah move on darinya.  Jika begitu maka kamu pantas berbahagia dan jangan lagi memikirkan dirinya.




Kamu merindukannya

Mungkin Kamu sedang merindukannya dari lubuk hatimu paling dalam. Selalu ada kemungkinan hal itu terjadi lho. Meski bukan berarti kamu ingin balikan lagi dengannya, mungkin saja ia adalah mantan terbaikmu hingga tiba – tiba ia ada di dalam mimpimu malam itu.

Sekedar bunga tidur, mimpi yang tak berarti apa-apa

Mimpi itu tidak teratur atau bisa dikatakan acak. Terkadang mimpi tertentu memang tidak ada maknanya. Mungkin secara tak sengaja sebelumnya kamu ada melihat fotonya, pernah melihatnya jalan dengan cewek barunya atau sengaja stalking media sosialnya. Ah! Lupakan saja.

Mimpi itu memang unik, seringkali banyak hal datang tanpa kamu inginkan dan sadari lalu muncul begitu saja di dalam mimpimu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.