parah! Pria Ini Baru Sadar Ternyata Isteri nya Pria Juga Setelah 19 Tahun Menikah

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





ilustrasi pernikahan transgender (suarakita.org)
ilustrasi pernikahan transgender (suarakita.org)

Jelasberita.com| Di usia pernikahan yang terbilang tidak muda lagi seharusnya pasangan Suami Isteri harus bisa menangani masalah rumah tangga mereka secara berdua. Namun, berbeda dengan masalah yang dialami oleh pasangan Jan dan Monica.

 




Pasalnya, selama 19 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Jan baru mengetahui bahwa yang selama ini menjadi isteri nya adalah seorang laki-laki, seperti dikutip dari Niewsblad, pada Jumat (18/12).

 

Monica, Isteri jan yang berasal dari Indonesia ini, selalu merahasiakan hal ini kepada Jan. Namun, tetap saja, bangkai yang dikubur pun lama kelamaan akan tercium baunya. Monica dan Jan menikah di tahun 1993 di Belgia. Jan mengakui, ketika saat itu dia tidak mengetahui sama sekali kalo Monica dulunya seorang laki-laki, “yang aku tahu, dia sangat cantik,” ungkap Jan.

 




Kala itu, Jan sudah dibutakan oleh cinta nya kepada Monica, padahal Pemerintah Belgia sempat ragu akan status gender Monica, walaupun dia sudah memiliki penampilan layaknya Perempuan pada umumnya. Setelah melalu serangkaian pemeriksaan yang cukup rumit, Pemerintah Belgia pun akhirnya memberikan izin kepada ke dua pasangan ini untuk menikah. Hampir selama 20 tahun pasangan ini hidup seperti keluarga normal lainnya.

 

Jan yang sebelumnya merupakan duda beranak dua, sangat senang melihat keakraban antara Isteri barunya, dan anak-anaknya dari pernikahan Jan sebelumnya. Ditanya soal anak dari Monica, Jan menjawab memang tak ingin punya anak lagi karena Jan rasa memiliki dua anak saja sudah cukup. Jan mulai menaruh curiga kepada Isteri nya, disaat Monica memilih untuk bekerja secara Fulltime

 

Perempuan berusia 48 tahun sering dipergoki oleh anak tertua mereka tengah berada di sebuah Klub malam dengan pakaian yang cukup seksi. Jan juga kerap kali menemukan pesan singkat mesra dari lelaki lain di komputer milik isteri nya.

 

Hingga akhirnya, Jan beserta anaknya mendengar rumor tentang Monica isteri Jan, Yang ternyata adalah seorang pria. Sontak kabar ini membuat Jan emosi dan langsung menanyai monica di kediaman mereka. Keributan besar pun terjadi, Jan mendorong Monica ke dinding sambil berkata bahwa dirinya telah mengetahui bahwa Isterinya adalah Seorang pria. Monica pun tak bisa mengelak, Monica akhirnya mengakui bahwa dirinya terlahir sebagai pria yang kemudian melakukan operasi kelamin menjadi wanita (transgender).

 

Monica beranggapan bahwa hal-hal semacam itu tidak perlu diceritakan kepada suaminya, karena menurutnya itu adalah masa lalu. “dia berkata kepada ku bahwa saat pertama kenal dia, dia sudah jadi wanita,” ungkap Jan. Jan langsung lemas mendengar pernyataan Isterinya tersebut.

 

Dia merasa dibohongi selama bertahun tahun, “aku merasa dijebak, selama berhubungan aku tak pernah menyadarinya,” tambah Jan. Hingga saat ini, Jan telah melaporkan Monica terkait kasus kebohongan publik, dan Isteri nya tersebut telah di deportasi kembali ke Indonesia. Jan masih menunggu hasil penyelidikan selanjutnya, sedangkan dia lebih memilih untuk menenangkan dirinya dengan bantuan psikologis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.