Ini Tipe Wanita Bukan Idaman Pria, Apa Kamu Termasuk?

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





bukan-wanita-idaman
Wanita tipe pemarah

Tak ada manusia yang sempurna di dunia ini begitu juga dengan seorang wanita. Namun baik lelaki maupun wanita pasti memiliki kriteria dalam memilih pasangannya. Pria juga punya impian dan kriterianya sendiri dalam urusan memilih pasangan. Ada tipe wanita yang disukainya  juga  ada tipe wanita yang tak disukainya. Pada umumnya ada lima tipe wanita yang bukan idaman pria kebanyakan. Coba cek apakah kamu menjadi salah satunya?

Pemarah dan Egois

Wanita yang cerewet itu berbeda dengan wanita pemarah. Cerewet biasanya identik dengan perhatian namun jika pemarah maka akan membuat lelaki menjadi menjauh karena lelaki cenderung akan mencari wanita yang mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi dirinya.




Jika kamu hobinya marah-marah dan berlaku egois hanya mementingkan diri sendiri, tentu lelaki akan malas mendekatimu. Ditambah lagi kalau ekspresi wajahmu selalu masam dan tak pernah tersenyum, lelaki mana yang ingin mendekatimu?

Wanita Matrealistis

Hati – hati dengan tipe satu ini, seorang lelaki akan memberikan apa saja bagi wanita yang ia cintai namun bukan berarti wanita boleh seenaknya saja meminta terutama menyangkut barang yang mahal dan sulit dijangkau. Ketika lelaki tersebut mulai menilai dirimu sebagai wanita yang hanya ingin memanfaatkan mereka dari segi financial maka siap – siap untuk ditinggalkan.

Wanita genit

Wanita tipe ini adalah wanita yang dipandang rendah bahkan murahan sebab apa, ia masih saja suka lirik sana lirik sini ketika ada lelaki di sekitarnya. Jika lelaki yang bersifat seperti itu bukannya kamu sebagai wanita akan merasa risih dan memandang rendah dirinya? Begitu juga para lelaki ketika melihat wanita genit, tentu akan berpandangan sama denganmu.

Wanita plin plan

Tak hanya lelaki saja yang dituntut komitmennya dalam sebuah hubungan, wanita juga dibutuhkan komitmennya. Karena lelaki juga punya hati dan perasaan maka sebagai wanita jangan suka membuat perasaan lelaki gamang dalam hubungan kalian.




Wanita tukang gosip

Wanita tipe ini suka sekali menceritakan keburukan orang lain dan mencari kesalahan-kesalahan orang lain. Apa kabar terbaru dari tetangga atau teman dia langsung pasang telinga dan mulai membicarakannya dengan orang lain. Dan sayangnya wanita tipe ini tidak begitu disukai oleh lelaki.

Pria juga ingin punya pasangan yang bisa diajak bicara berdua dan memberi rasa nyaman. Ia juga ingin didengarkan. Kalau kamu suka bergosip dan selalu mendominasi obrolan, bagaimana pria bisa nyaman di dekatmu? Selalu berilah waktu dan kesempatan pria untuk bisa didengarkan. Ia akan jatuh hati padamu kalau kamu bisa membuatnya nyaman mengobrol denganmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.