Punya 6 Hal Ini? Kamu Lelaki Idaman

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





masahiro
Jika memiliki 6 hal ini maka dipastikan kamu lelaki idaman.

Hai lelaki tampan! Perlu kamu ketahui bahwa seorang pasangan tidak akan datang begitu saja namun perlu usaha membuat seorang meyakinkan dirinya sendiri untuk mau berada di sampingmu hingga akhir hayat hidupnya.

Jika kamu ingin seorang mempertimbangkan dirimu menjadi pasangan hidupnya maka setidaknya kamu memiliki 6 hal ini di dirimu. Apa itu? Cek di bawah ini.




1. Punya modal hidup berdua dengan pasangan

Modal bukan hanya berbentuk uang saja, namun masih ada hal lain yang bisa dijadikan bersamaan dengan materi tersebut. Modal di sini dimaksudkan adalah kemampuanmu untuk membuat hidupmu dan pasangan menjadi mapan.

2. Bijaksana dan Berkepala dingin

Wanita terkenal dengan emosi yang tidak beraturan terutama jika datang bulan. Maka dari itu selayaknya lelaki harus pandai bersikap bijaksana, bukan berarti menjadi penurut terhadap istri namun bersikaplah bijaksana dan mampu menjadi pihak yang menenangkan perempuannya ketika dalam kondisi yang tidak stabil.

3. Berkata santun dan jauh dari kata – kata kasar

Banyak lelaki yang memiliki anggapan bahwa ia pantas berkata kasar pada perempuannya. Walau lelaki menjadi pemimpin keluarga kelak bukan berarti merasa sok kuasa. Pandailah memilah kata dan bertuturlah santun. Tak pantas rasanya jika seorang lelaki mudah marah dan berkata-kata kasar bahkan pada perempuan yang ia cintai.

4. Punya tujuan hidup di setiap apa yang dia lakukan

Lelaki akan jauh lebih menarik jika ia memiliki tujuan dalam hidupnya. Ia tahu apa yang akan ia capai dalam waktu tiga, empat hingga lima tahun ke depan dalam hidupnya. Dan tentu ia paham mengapa ia membutuhkan perempuan yang ia cintai dalam hidupnya.




5. Rendah hati dan jujur

Perempuan membutuhkan suatu gambaran dalam hidupnya, kenapa ia harus percaya pada laki-laki yang mendampingi hidupnya. Dan hanya laki-laki yang menjunjung prinsip jujurlah yang layak dipercaya.

6. Dewasa dan Serius dalam menjalin hubungan dengan pasangan

Seorang lelaki dewasa tahu bagaimana memilih seorang perempuan untuk dijadikan pasangan hidupnya. Jangan mendekati perempuan yang tidak memiliki hidup berkualitas, pilihlah perempuan yang mampu mendampingi hidupmu ke depannya boys!

Jangan pernah sekali – kali punya pemikiran untuk mengubah seorang wanita menjadi seperti yang kamu inginkan karena setiap orang memiliki pemikirannya masing – masing untuk hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.