Ini Lho Pekerjaan Santai Tapi Bergaji Tinggi

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




foto : abc news




Tester Hotel adalah pekerjaan paling diinginkan di dunia. foto : abc news

Pekerjaan menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan saat ini bagi siapa saja. Memiliki gaji besar sudah pasti menjadi impian siapa saja. Namun diperlukan kerja keras untuk mencapainya. Harapan mendapatkan pemasukan tanpa harus bersusah payah dan cenderung malah menikmatinya menjadi angan-angan semua orang.

Hal ini telah dilansir dari therichest.com, Kamis (17/12) lalu bahwa ada empat pekerjaan santai namun bergaji tinggi. Apa sajakah itu? Simak di ulasan bawah ini :

1. Guru Bahasa Inggris

Mengajar adalah pekerjaan bergaji tinggi, sebanding dengan permintaan yang tinggi untuk profesi guru Bahasa Inggris. Banyak sekolah yang bersedia menerima guru Bahasa Inggris tanpa gelar pendidikan, asalkan mereka pintar dalam Bahasa Inggris. Mampu melakukan percakapan dalam bahasa Inggris aktif serta mampu mengajarkannya kepada orang lain.

2. Tester hotel

Inilah pekerjaan yang amat sangat menyenangkan dan tentunya diimpikan oleh semua orang di dunia. Siapa yang tidak ingin merasakan semua fasilitas di sebuah hotel berbintang selama satu hari satu malam penuh. Namun pekerjaan ini belum dilakoni oleh pihak – pihak hotel di Indonesia dan belum banyak orang-orang di Indonesia yang memiliki profesi ini.




Tugas sebagai tester hotel adalah kita diwajibkan mereview semua pelayanan di sebuah hotel dan layanan tersebut harus memenuhi standar baik untuk konsumen. Jika ada kekurangan seperti selimut yang terasa kasar maka hal tersebut bisa dimasukan ke dalam penilaian oleh tester hotel.

3. Tester video game

Daripada menjadi gamer yang tidak berpenghasilan kenapa tidak mencoba menjadi seorang video game terster saja. Selain bisa mencoba game-game baru, dan bermain secara gratis kita juga bisa dibayar ketika usai memainkannya. Tugas video game tester hanya mereview video game yang sudah ia mainkan apakah ada kekurangan hingga sinkronisasi setiap adegan-adegan yang menjadi rangkaian game di dalamnya.

4. Figuran

Pekerjaan ini memang menghasilkan banyak uang. Mereka hanya mondar-mandir dilayar dan perannya tidak penting bagi kebutuhan film, namun kehadiran figuran sangat dibutuhkan dalam sebuah adegan yang membutuhkan adanya banyak orang. Pekerjaan ini tidak menuntut seseorang yang berprofesi sebagai figuran tersebut untuk memerankan sebuah karakter khusus. Kebanyakan figuran bahkan hanya berseliweran saja di sebuah adegan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.