Ini Alasan Kenapa Cewek Suka Nonton Liga Champion

Cewek juga suka nonton Liga Champion lho!

Gelaran tahunan kompetisi klub sepakbola di kancah eropa yang bertajuk liga champion memang selalu menjadi bahan perbincangan masyarakat. Mulai dari drama, lifestyle para pemain sepakboanya dan  para supporter.

Pada umumnya supporter liga champion adalah para cowok, namun tidakkah kita menyadari bahwa ternyata banyak juga kaun feminim (cewe) yang suka menonoton olahraga kesukaan kaum maskulin ini. Bahkan tak jarang banyak juga cewe yang tidak hanya hobi nonton, tetapi juga hapal nama pemain dan nama tiap klub peserta liga champion.




kira-kira apa yang menyebabkan para kaum hawa menggandrungi liga sepakbola ini sampai rela harus begadang semalaman. Berikut tim jelasberita.com sajikan beritanya buat kamu.

1

Olahraga sepakbola memang menjadi icon bagi kaum adam. Namun para kaum hawa menilai bahwa olahraga ini mempunyai sisi menarik dari sisi olahraganya. Mulai dari keseruan pertandingan dan kehebatan para pemain sepakbola yang terkadang dikemas acara sepak bola seperti bintang laga sebuah film holywood.  Namun juga tidak ada larangan bagi kaum hawa untuk bermain sepak bola sehingga tidak jarang kita lihat banyak cewek yang ikut klub sepakbola di klub atau di kampusnya.

2

Karena tinggal di asia liga champion biasanya disiarkan pada dini hari. Mungkin kebanyakan cewe yang mengalami insomnia karena banyaknya beban hidup , sendang galau , atau mungkin mereka sedang tidak bisa tidur. Daripada menonton siaran tv dini hari yang kadang merupakan acara rewind acara siang yang terkadang tidak seru dan membosankan, mereka lebih memulih untuk menonton  tayangan liga champion tadi.

3

Kamu yang merupakan penggemar sepakbola pasti enggak cuma memerhatikan kelincahan para pemainnya, tapi juga ketampanannya. Banyak cewek yang mengidolakan pemain sepak bola dan club tertentu. Wajah mereka yang tampan dan kegesitannya ketika bermain dalam pertandingan telah meluluhkan hati para kaum hawa.  Apa lagi pada saat Liga Champions sekarang ini, pria idamannya itu ikut bertanding. Pasti apa pun yang terjadi mereka bela-belain untuk nonton.

4

Para fans yang mengidolakan para pemain sepakbola biasanya tidak hanya mengidolakan para pemain dari segi keterampilannya mengolah si kulit bundar saja namun juga dari ketampanannya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.