masih bingung kemana liburan tahun baru? ini solusinya

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Medan, Jelasberita.com| tidak terasa kita sudah memasuki penghujung tahun 2015, dan menuju pergantian tahun. Biasanya momen akhir tahun ini dmanfaatkan oleh sebagian orang untuk pergi berlibur. Namun, anda masih bingung mau pergi liburan kemana?Kali ini tim jelasberita.com akan memberikan beberapa tips tempat wisata liburan akhir tahun sesuai dengan isi hati anda.

 




  1. Jika sedang jatuh cinta, atau memiliki kekasih

Bagi anda yang memiliki pasangan atau sedang jatuh cinta, atau masih pdkt sama gebetan anda dan berniat liburan bersama, tempat yang paling cocok untuk suasana hati seperti ini adalah pantai. Dengan suara deburan ombak serta angin yang bertiup kencang membuat suasana hati semakin tenang,dan nyaman. Membuat anda dan pasangan semakin dekat. Dan pastinya anda dan pasangan anda akan menikmati waktu romantis bersama yang tak terlupakan.

 

  1. Jika anda jomblo, patah hati atau baru ditolak cintanya




nah, bagi anda yang sedang merasakan hal ini. Jangan bersedih, dan mengurung diri dikamar. Manfaatkan lah momen liburan ini dengan pergi bersama teman-teman anda, keluarga atau kerabat dan pergi lah ketempat yang penuh keramaian, seperti menonton kembang api, pergi nonton konser, atau anda bisa merencanakan membuat pesta tahun baru dirumah sendiri. Dengan keramaian dan berbagi canda tawa dengan kerabat, anda bisa melupakan bahwa anda sedang mengalami masalah percintaan. Dan siapa tau bakalan ketemu jodoh baru di suasana ramainya tahun baru.

 

3..Jika sedang merasa letih dengan pekerjaan yang seakan tak ada habisnya

scsc

Anda merasa penat, letih, dan stres dengan pekerjaan anda? Sudah saatnya anda melupakan itu semua dan pergi berlibur untuk beberapa waktu, tempat yang paling cocok bagi anda yang merasakan hal seperti ini adalah pegunungan, atau hutan tropis yang menawarkan keheningan bagi anda untuk menghilangkan stres. Anda bisa mendengar kicauan burung, dan menikmati udara segar di pegunungan yang akan membuat pikiran anda lebih tenang dan lebih rileks. Seketika semua beban pekerjaan yang anda rasakan langsung hilang, dan anda kembali bersemangat

 

4.jika anda merasa malas untuk berliburan di pergantian tahun ini

Ada kalanya anda merasa bahwa, pergantian tahun tidak harus dengan liburan, tidak harus dengan kemeriahan pesta. Jika anda merasa seperti ini, akan lebih baik bila anda pergi ketempat ibadah, memanjatkan doa, dan introspeksi diri dengan kesalahan kesalahan yang pernah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik, kemudian membuat rencana-rencana untuk anda di tahun berikutnya.

 

demikianlah, tips untuk tujuan wisata liburan di akhir tahun. Semoga, anda tidak perlu lagi bingung mau kemana untuk liburan, tentukan sesuai isi hati anda biar gak kecewa dengan liburan yang akan anda pilih nantinya. semoga bermanfaat dan, selamat liburan.

 

 

One Response to "masih bingung kemana liburan tahun baru? ini solusinya"

  1. dapurtips.com   16 Desember 2015 at 00:47

    ayo-ayo bagi para penikmat liburan siap-siap ya hehehe, liburan di pantai oke juga hehehe tapi kalo males kemana-mana bisa juga coba mendekatkan diri kepada yang maha kuasa seperti tips diatas manfaatnya juga bagus bagi diri kita juga, terimakasih sudah berbagi infonya, oh ya bagi sobat jelasberita.com yang ingin menambah wawasan mengenai dunia tips dan trik liburan bisa mengunjungi dapurtips.com disana ada begitu banyak tips dan trik seputar liburan dan yang lainnya jangan sampai ketinggalan ya, sampai jumpa di dapurtips.com semuanya 🙂

    Balas

Leave a Reply

Your email address will not be published.