Anak 7 Tahun Ini Selamatkan Hidup 4 Orang

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




foto : Anna-Louise




foto : Anna-Louise

Ibu dari seorang anak yang menyukai sepak bola dan baru saja meninggal akibat ditabrak oleh sebuah mobil mengungkapkan bagaimana dia dengan lantang menyanyikan lagu Forever Young untuk anaknya tersebut sebagai ucapan selamat tinggal.

Fraser Bates adalah anak usia 7 tahun yang menjadi fans dari klub sepak bola Manchester United kemarin (13/12) bersama ayahnya tertabrak mobil dan keduanya meninggal dunia. Sang ayah meninggal dunia seketika di tempat kejadian sedangkan sang putra kritis dan di bawa ke rumah sakit.

Namun Fraser tidak dapat ditolong lagi. Beberapa dokter mendatangi sang ibu dan mengabarkan kabar duka cita tersebut dan juga menawarkan sebuah aksi donasi yang bisa dilakukan oleh Fraser.

Kejadian yang merenggut kedua orang tersebut terjadi saat hari minggu pagi hari. Sang ibu dan juga istri dari Stuart Bates mengatakan bahwa anaknya akan tetap ‘hidup’ melalui cara lain yaitu anaknya tersebut sempat melakukan donor organ seamsa hidupnya dan kini setelah kecelakaan itu terjadi maka organ milik Stuart dan Fraser segera didonasikan pada yang membutuhkan.




Anna-Louise adalah ibu dari Fraser dan Elisabeth (3), ia mengatakan “Aku merasa bahwa Fraser akan hidup dengan cara lain dan saya merasa bahagia dan mendukung penuh tindakan donasi ini”.

“Fraser memiliki hati yang besar, sangat besar, dan ia benar-benar memilikinya”, lanjut Anna.

“dia tidak pernah mengatakan hal yang buruk pada siapapun, dia tidak pernah bertengkar dengan siapapun walau ia berada di dalam kelas dengan jumlah anak lelaki 20 hingga 30 orang. Dia adalah anak yang baik.”

Stuart tidak menyumbangkan apapun kecuali katup jantungnya. Namun Stuart menerima dana donasi sebesar 26.000 Euro di halaman penggalangan dana yang ia buat untuk membantu yayasan 2 Wish Upon A Star.

Seluruh tim olahraga dan fans olahraga di seluruh ibukota akan bergabung bersama memperingati kematian Fraser dan Stuart.

Fraser adalah anggota tim dari Phanters dan Stuart adalah pelatih mereka. Seorang ibu menyarankan untuk mengheningkan cipta selama satu menit untuk mengenang Fraser dan Stuart saat pertandingan belum di mulai minggu lalu, namun aku lebih menyarankan untuk mengadakan aplause dan sorak sorai yang meriah untuk kedua orang tersayang tersebut.

Sedangkan pengemudi yang menabrak Fraser dan Stuart saat ini sudah dibebaskan melalui pembayaran uang jaminan. Pengemudi tersebut sayangnya ternyata masih muda, ia mengemudi dalam usia 22 tahun. Sampai saat ini polisi tetap mencari saksi dan bukti lebih untuk memberatkan pengemudi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.