Ini Game yang Tidak Pantas Anak Mainkan (1)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





Permainan yang tidak pantas dimainkan oleh anak-anak.
Permainan yang tidak pantas dimainkan oleh anak-anak.

Anak-anak memang memiliki hasrat bermain yang tinggi baik permainan yang  dilakukan bersama teman-temannya maupun bermain permainan sendiri.

Nah, apabila anak kita bermain permainan secara sendirian maka kita sebagai orang dewasa sepatutnya mengawasi sebab anak-anak yang memiliki hasrat bermain ini hanya melihat bagaiaman menariknya permainan tersebut bukan dampak negatif yang akan diterimanya.




Di masa sekarang ini, game peperangan menjadi jenis game yang disukai oleh anak-anak. Aktivitas game seperti membunuh, memotong-motong, hingga menyakiti peran lain menjadi hal yang banyak dijumpai pada game-game jenis ini. Tentunya hal tersebut belumlah pantas untuk diketahui oleh anak-anak yang usianya masih belia tersebut.

Karena game yang lebih banyak melakoni hal-hal sadis maka anak-anak bisa saja memabwanya ke dunia nyata dan dipraktekkan kepada teman bahkan saudaranya. Sangat berbahaya!

Jika begitu, ini game yang tidak pantas dimainkan oleh anak-anak di bawah umur.

1. Kane and Lynch 2: Dog Days

Dalam permainan ini memunculkan dua karakter pertama dan karakter tersebut adalah yang paling tidak disukai. Kane adalah seorang penjahat sedangkan Lynch adalah seorang psikopat. Kedua orang ini bersama-sama dalam melakukan tindakan kekerasan di sana sini dan membuat onar di mana-mana.




2. Naughty Bear

Seharusnya beruang itu imut dan lucu tapi tidak di game ini. Beruang di sini memiliki sifat psikopat. Ia terbiasa melakukan kekerasan seperti mencekik temannya, memukul kepala temannya dengan stik golf, dan masih banyak lagi kelakuan dari beruang yang tidak imut ini yang tidak pantas dilihat anak-anak.

3. Dead Rising 2

Permainan yang lebih pantas dimainkan oleh orang dewasa ini banyak sekali memunculkan adegan-adegan berbahaya seperti sepeda motor yang dipasangi gergaji guna dijadikan senjata memotong-motong zombie. Dan wanita dengan busana minim bertebaran di sana-sini sepanjang permainan berlangsung.

4. Mafia II

Game yang satu ini tentu terinspirasi dari kehidupan mafia. Sangat tidak pantas dimainkan oleh anak-anak karena dalam permainan banyak penganiayaan, minuman beralkohol, hingga keterlibatan karakter utama dengan bandar narkoba.

5. Castlevania: Lords of Shadow

Karakter utama dalam permainan ini selalu membawa cambuk dengan gagang yang bisa menyayat daging manusia.yang paling tidak pantas adalah dalam permainan ini banyak ditemui wanita tanpa busana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.