Ternyata Zumi Zola Dibeginikan Oleh Istri Agar Sukses Menjadi Bupati Jambi

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




zumi-zola

Jambi, jelasberita.com – Usai Pilkada lalu, ternyata memberikan hasil manis bagi Zumi Zola, mengapa tidak? Pasalnya, ia dan pasangannya untuk saat ini unggul dalam pemilihan kepala daerah untuk Provinsi Jambi. Kabar kemenangan ini didapat melalui hasil hitung cepat yang dilakukan menggunakan Lingkaran Survei Indonesia (LSI).




Menurut hitung cepat yang dilakukan LSI maka pasangan Zumi Zola – Fachrori Umar mendapatkan nilai suara sebesar 54, 79 persen sedangkan pasangan yang menjadi pesaing mereka yaitu Hasan Basri Agus – Edi Purwanto mendapatkan nilai suara sebesar 45,21 persen.

Zumi tetap bersyukur dengan hasil sementara ini karena tipis kemungkinan untuk berbeda hasilnya dengan hasil hitung yang dilakukan KPU. Untuk itu ia mengungkapkan rasa syuur dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Jambi karena telah memberikan dukungan terhadap pasangan Zumi – Umar.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Jambi yang telah memilih kami. Bagi saya ini kemenangan masyarakat Jambi,” ungkapnya kepada wartawan.

Sebelum ia mencalonkan diri dan ikut dalam pilkada 2015, Zumi Zola juga pernah menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur. Dengan kemenangan ini banyak masyarakat yang menyambutnya dengan rasa senang.




Namun semua usaha Zumi Zola dalam Pilkada hingga berbuah kesuksesan tak lepas dari peran sang istri yang terus mendukung apapun usahanya dalam keadaan apapun tetap mendampingi beliau. Zumi pun tak luput mengucapkan rasa terima kasih pada wanita yang telah melahirkan anak untuknya tersebut melalui ucapan di akun Instagram miliknya.

ZUMI_ZOLA__III_
foto : Instagram

Dalam foto yang ia posting, tampak Zumi sedang memeluk sang istri, Sherin Tharia dengan erat disaksikan banyak orang. Foto tersebut juga disertai kalimat romantis yang ditujukan untuk sang istri dengan bunyi:

Perjuangan ini tidak pernah mudah dan penuh tantangan.kamu menemaniku,menyemangatiku,dan terus membuatku tersenyum walau aku tau kamu mungkin lebih letih dari yang aku rasakan.terima kasih sayang utk selalu mengenggam tanganku.Alhamdulillah️,

Foto tersebut ia unggah pada tanggal 6 Desember 2015 lalu.

Perhitungan suara memang belum berakhir dan saat ini Real Count yang dilakukan oleh KPU masih berjalan karena menunggu hitungan suara dari TPS-TPS seluruh Jambi. Namun hasil Real Count dan Quick Count tidaklah jauh berbeda, maka banyak yang menjadikan Quick Count sebagai acuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.