Hari Terakhir Harbolnas, Ini Toko yang Masih Berikan Diskon Besar

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




belanja-online

Tanggal 10 hingga 12 Desember 2015 merupakan perayaan Hari Belanja Online Nasional 2015 (Harbolnas). Perayaan ini diikuti ratusan pelaku industri e-commerce yang jumlahnya meningkat dibanding tahun lalu.




Pada tahun ini terdapat 140 toko online yang ikut serta dalam perayaan Harbolnas sedangkan tahun lalu hanya sebanyak 78 toko saja. Dengan banyaknya pesaing maka toko-toko tersebut melakukan perang harga dan memberikan diskon besar-besaran untuk para konsumennya.

Toko mana sajakah yang memberikan diskon besar? Ada Berrybenka yang memberikan diskon besar mulai dari 80 persen hingga mencapai 92 persen. Tak hanya memberikan diskon yang hampir menyentuh angka 100 persen ini namun toko fashion terbesar ini juga memberlakukan sistem pembelian buy 2 get 1 kepada konsumen mana saja.

Selain itu, ada toko fashion muslimah HijUp.com yang menyediakan produk perancang muslimah. Toko ini juga memberlakukan diskon sebesar 70 persen, dan untuk konsumen yang melakukan transaksi belanja sebesar Rp 250 ribu maka dikenakan potongan sebesar Rp 50 ribu.

Tentu Lazada juga tidak mau kalah, ia juga memberikan diskon sebesar 90 persen untuk semua barang yang mereka jual. Tak hanya ketiga toko online itu saja yang memberikan banyak keuntungan bagi konsumen, namun masih ada MatahariMall, Blibli, Bukalapak, dan banyak lagi yang juga memberikan diskon menguntungkan.




Sementara bagi konsumen, untuk berbelanja di Harbolnas ini sebaiknya menggunakan trik-trik agar mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi.

Sebelum melakukan pembelanjaan maka sebaiknya tahan hasrat terlebih, walau hari terakhir namun anda tetap harus mencari referensi harga untuk membandingkan antara harga di toko satu dengan lainnya, dengan begini anda akan mengetahui toko mana yang memberikan harga murah namun berkualitas.

Lalu, telitilah dalam melihat diskon yang ditawarkan oleh sebuah toko. Kebanyakan toko memberikan diskon besar dengan syarat pembelian minimal. Juga pelajari diskon yang dimaksud. Sebagai contoh Bukalapak.com memberikan diskon 80 persen dengan tambahan 12 persen ditambah lagi 12 persen. Wuih, banyak banget ya!

Nah, artinya, barang yang dibeli akan dikenai diskon 80 persen, sedangkan tambahan 12 persen pertama dan kedua diberikan dalam bentuk voucher, iu pun jika anda melakukan pembelanjaan sebesar Rp 1 juta di Bukalapak.com.

Sebaiknya anda bergegas untuk hari terakhir Harbolnas ini. Selamat berbelanja!

Leave a Reply

Your email address will not be published.