Persib Kedatangan Pemain Baru Untuk Perkuat Tim

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




pelatih-persib-bandung-memberikan-arahan

Sesi kedua latihan untuk menghadapi turnamen Perisai Cup nanti akhirnya diselenggarakan oleh Persib pasca libur dari turnamen Piala Jenderal Sudirman. Seperti diketahui bahwa Persib tidak masuk dalam jajaran 8 besar sehingga harus hengkang saat babak penyisihan grup.




Sementara itu, Persib juga belakangan ini sedang dirudung masalah yang datang secara bertubi-tubi mulai dari isu kepergian manajer Persib yaitu Umuh Muchtar, kepergian 5 pemain inti yang tak ingin memperkuat tim Maung Bandung hingga kasus pemain yang bermain tanpa kontrak.

Dengan kepergian beberapa pemain inti maka Persib Bandung mengalami kepincangan walau manajer Persib menyatakan batal hengkang. Dan akhirnya pihak PT PBB memanggil bebrapa pemain untuk bergabung dan memperkuat skuat Persib.

Pemain baru yang datang ada empat orang, yaitu Jhon Tarkpor (Persijap Jepara), Jajang Maulana (Sriwijaya FC), serta dua eks pemain Persipasi Bandung Raya (PBR), Gavin Kwan Adsit dan Ibrahim Conteh.

Tiga diantaranya memang sengaja dipanggil untuk bergabung namun Tarkpor datang bergabung atas inisiatifnya sendiri.  Ke depannya Persib akan segera berlaga di turnamen persahabatan Perisai Cup dan tim yang akan mereka lawan adalah PSM Medan untuk itu semua pemain Persib akan segera menjalani seleksi pemain untuk dikirim pada turnamen tersebut.




Pelatih Djanur Djadjang mengatakan seleksi akan dilakukain melaui pertandingan uji coba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) pada Sabtu (12/12) lusa untuk melihat kemampuan dari para pemain Persib. Jika permainannya bagus maka pelatih Dhanung akan mengikutkan mereka ke Perisai Cup.

Sedangkan untuk melihat seberapa kemampuan yang dimiliki oleh keempat pemain Djanur tidak ambil pusing dengan menggunakan batas waktu mengingat tidak ada turnamen dalam waktu dekat. Ia akan menilai menggunakan caranya sendiri.

“Pokoknya mereka akan saya lihat di Kuningan bagaimana potensinya. Jadi belum tentu menjadi bagian Persib juga,” ujar Djanur.

Dengan kepergian pemain lama beberapa waktu lalu mengakibatkan kekosongan pemain namun sekarang jelang uji coba, latihan dilakukan semakin normal dengan pemain yang semakin lengkap. Selain keempat pemain tersebut tambahan pemain baru juga dilakukan oleh Djanur dengan memasukan pemain diklat Persib yaitu Gian Zola, Febri Haryadi, dan Ary Hamid.

Leave a Reply

Your email address will not be published.