Pasangan BENAR dan REDI dari Medan Pasrah Pada Hasil Pilkada

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





foto : indoelection.com
foto : indoelection.com

Saat ini sedang berlangsung Pemilihan Umum Kepala Daerah di seluruh Indonesia. Tepatnya ada 264 Kabupaten/Kota yang sedang melangsungkan Pilkada.

Dari Medan, terdapat dua pasangan yang maju mencalonkan diri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan yaitu pasangan Dzulmi Eldin – Akhyar Nasution (BENAR) dan pasangan Ramdhan Pohan – Eddi Kusuma (REDI).




Kedua pasangan ini maju pada pilkada tahun ini. Ketika ditanya mengenai kesiapan keduanya hampir menjawab dengan jawaban yang sama. Calon walikota Medan dengan nomor urut 1 yaitu Dzulmi Eldin yang juga telah menduduki posisi walikota Medan untuk periode 2014 – 2015 ini kini maju kembali mencalonkan diri sebagai walaikota Medan menyatakan kesiapannya untuk menerima apapun hasil pilkada nanti.

Ia menyatakan kesiapan menerima hasil pilkada dan menyatakan siap menjalankan amanah jika nanti kalau sudah menang. Selama diberikan waktu untuk berjuang pasangan ini tetap optimis dengan hasil yang akan mereka peroleh nanti.

Sedangkan dari pasangan nomor urut 2 yaitu Randhan Pohan – Eddie Kusuma juga menyatakan kesiapannya menerima hasil pilkada yang diadakan pada hari ini (9/12/15).

Pernyataan kesiapan dari Ramdhan Pohan – Eddie Kusuma disampaikan melalui tim sukses REDI. Wakil tim sukses ini juga menyatakan bahwa seluruh anggota tim sukses juga sudah siap menerima kekalahan apabila pasangan REDI tidak menang pada Pilkada 2015.




Sementara Eldin tetap optimis akan meraih kemenangan, keyakinan tersebut ia peroleh dari berbagai kesiapan-kesiapan yang telah ia lakukan bersama pasangannya Akhyar Nasution dan tim sukses BENAR.

Sedangkan saat ini pasangan BENAR lebih memilih tenang menunggu hasil sambil berdoa demi kemenangan yang ingin mereka peroleh kelak sambil memantau beberapa lokasi pemungutan suara dan terus melakukan komunikasi dengan tim suksesnya.

Eldin dan pasangannya mengusung program menyangkut perbaikan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, serta ekonomi kerakyatan yang diharapkan bisa bangkit kembali.

Terkait kelancaran menjalankan programnya nanti Eldin yakin 100% bahwa programnya akan berjalan mulus apabila masyarakat rela memberi mereka amanah.

Tidak ada ibadah khusus yang dijalankan oleh Eldin, ia melaksanakan ibadah seperti biasa dan tak menambahinya dengan ibadah lain. Yang pasti ia lakukan kini adalah banyak berdoa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.