Laga Manchester United VS Wolfsburg Diwarnai Kejadian Menegangkan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





manchester-united
foto : www.cnnindonesia.com

Saat berlangsung pertandingan Liga Champion malam (9/12) watu setempat yang menurunkan Manchester United melawan Wolfsburg di kandang Wolfsburg yaitu Volkswagen Arena, ada kejadian yang membuat seluruh penonton dan orang-orang yang berada di sekitar stadion khawatir.

Pasalnya, polisi yang melakukan penjagaan di stadion saat pertandingan berlangsung tiba-tiba menemukan sebuah paket di dekat sebuah mobil di parkiran stadion.




Juru bicara pihak kepolisian Sven-Marco Claus meberikan keterangan, “Kami tidak bisa mengidentifikasi kotak yang ditemukan disekitar sebuah mobil di area parkir.”

Tindakan yang diambil pihak kepolisian perihal penemuan paket tersebut adalah segera melakukan lokalisir daerah sekitar penemuan paket tidak dikenal tersebut.

Polisi juga bertindak cepat dengan mengosongkan area VIP stadion sementara penonton yang berada di stadion Volkswagen diminta untuk tetap berada di tempat duduk mereka dan tetap tenang sementara polisi melakukan pemeriksaan terhadap benda mencurigakan tersebut.

Saat melakukan pemberitahuan terhadap penonton layar stadion yang seharusnya menampilkan selebrasi dari tim Wolfsburg karena memenangkan pertandingan sesaat beganti dengan barisan pesan pemberitahuan meminta agar penonton tetap berada di Volkswagen Arena dan tetap tenang.




Sementara malam itu pertandingan Manchester United melawan Wolfsburg dengan perolehan 2 – 3. Hal ini tentu menjadi tanda bahwa Manchester United harus hengkang dari Liga Champion dan turun level di loga Eropa dengan poin yang dimiliki hanya sebanyak delapan poin berbeda empat poin dengan Wolfsburg dan dua poin dari PSV Eindhoven.

Pertandingan sebelumnya MU berlaga di Volkswagen Arena, dengan performa yang baik MU mengawali pertandingan melawan Wolfburg dengan sangat menjanjikan.

Prestasi MU kali ini tentu saja mengecewakan. Seakan belanja pemain yang dilakukan saat musim panas lalu dan tentu saja telah membobol keuangan MU ini seperti tidak ada arti, dan juga MU sebenarnya berada di dalam grup yang relatif mudah namun ternyata tetap tidak bisa mereka lewati. Rio Ferdinand memberikan pendapat bahwa penampilan klub sebesar MU di liga Eropa kali ini adalah ‘memalukan’.

Sementara kamis dini hari waktu Indonesia Barat nanti dua tim Eropa akan turun yaitu Arsenal dan Chelsea dalam pertandingan antar grup terakhir Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published.