Bayi 18 Bulan Tewas Terpanggang Dalam Oven

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





Bayi J'zyra yang malang. foto : www.straitstimes.com
Bayi J’zyra yang malang. foto : www.straitstimes.com

Amerika, jelasberita.com – baru-baru ini ada kejadian yang sungguh membuat hati orang tua mana saja akan histeris. Bagaiman tidak, ada kejadian yang sangat tidak terduga di Houston, Amerika. Seorang bayi yang diketahui usianya baru saja 18 bulan ini terpanggang hidup-hidup di dalam pemanggang listrik.

Nama bayi tersebut adalah J’zyra Thompson, memiliki 3 orang kakak, kakak terbesar berusia 5 tahun. Ibunya membawa ia dan ketiga kakaknya untuk tinggal satu rumah bersama kekasihnya. Suatu malam sang kekasih ibu mengajak ibunya untuk keluar dan berjalan-jalan, sedangkan J’zyra ditinggal bersama ketiga kakaknya.




Layaknya anak kecil umumnya mereka bermain-main di dalam rumah. Karena tidak ada pengawasan orang dewasa ternyata kakak J’zyra memasukan bayi malang ini ke dalam oven dan menghidupkan pemanggang tersebut.

Akibatnya, nyawa J’zyra yang malang tersebut tak dapat tertolong lagi ketika ibu dan kekasihnya pulang ke rumah. Ibu bayi mungil ini histeris ketika melihat anaknya sudah terpanggang dalam oven.

Saat diwawancarai, nenek dari bayi malang ini dengan panik dan histeris berkata bahwa anak mereka yaitu ibu J’zyra dan kekasihnya adalah orang baik-baik, tidak seharusnya kejadian seperti ini terjadi pada mereka.

Para tetangga mengatakan bahwa keempat anak ini memang terlihat terbiasa beraktivitas di dalam rumah bersama-sama baik ada orang tua mereka maupun tanpa pengawasan namun tidak disangka ternyata terjadi hal ini.




Tidak ada dijelaskan apa alasan ibu dan kekasih anak-anak kecil tersebut meninggalkan mereka di dalam rumah tanpa pengawasan orang dewasa satupun. Namun ibu dan kekasihnya telah ditahan oleh pihak polisi dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Bagi anda yang memiliki anak di bawah umur, tak pantas rasanya meninggalkan mereka tidak dalam pengawasan orang dewasa hingga terjadi seperti yang dialami J’zyra ini. Jika ada orang dewasa di dalam rumah tersebut tentu kakak bayi malang ini tidak akan memasukan adik mereka ke dalam oven dan menghidupkannya.

Anak-anak yang masih balita maupun di bawah umur tentu belum dapat memahami resiko buruk yang dihasilkan dari perbuatan mereka untuk itu dibutuhkan peran orang dewasa yang mendampingi di setiap apapun yang mereka lakukan.

Sekali lagi, berhati-hatilah…

Leave a Reply

Your email address will not be published.