Ayo Daftar! Ayam Kinantan Buka Seleksi Pemain Muda

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




psms-mu

Medan, jelasberita.com – Bagi anda remaja berusia 19 hingga 21 tahun yang berminat untuk memperkuat tim PSMS Medan maka segera daftarkan diri anda di seleksi berjalan yang akan diselenggarakan pada Kamis (10/12/2015) mendatang di Stadion Teladan Medan.




Seleksi ini khusus diadakan bagi pemuda yang merupakan pemain sepak bola yang berada di sumatera utara di rentang usia 19 hingga 21 tahun.

Tujuan diselenggarakannya seleksi ini adalah sebagai salah satu program jangka panjang PSMS demi mencari bakat-bakat muda yang dapat memperkuat tim ayam kinantan.

Dengan adanya pemain-pemain muda maka PSMS tidak akan mengalami kekurangan pemain dan kekurangan talenta yang dimiliki oleh PSMS Medan. Sehingga ketika para pemain senior tidak lagi secara aktif membela tim ayam kinantan maka sudah ada pemain-pemain muda yang menggantikan mereka.

Begitupun, pemain-pemain muda tersebut juga dapat dijadikan tim muda untuk berlaga di event-event turnamen yang akan digelar ke depannya.




Ketua umum PSMS, Dr Mahyono mengatakan bahwa penyelenggaraan program ini memanglah sebagai salah satu cara mengantisipasi yang akan dihadapi PSMS ke depannya dan sengaja menjaring generasi muda secara dini.

Dan hal ini merupakan penerusan perintah yang diberikan oleh Pangkostrad Edy Rahmayadi yang memang emnginginkan PSMS memiliki tim muda maka dilaksanakanlah program seleksi  yang akan diadakan pada Kamis (10/12/2015) depan.

PSMS sendiri menjanjikan bagi pemain yang terpilih nanti akan diberikan kontrak kerja sama bersama PSMS sehingga tidak terjadi peristiwa pemain yang bermain tanpa kontrak seperti yang terjadi pada klub sepak bola lain.

Perjanjian yang dibuat bertujuan sebagai perjanjian hukum dan sama-sama mematuhi aturan bersama PSMS. Dan hal ini berguna agar mereka tidak masuk ke dalam klub sepak bola lain dan bertanggung jawab terhadap perjanjian yang telah mereka lakukan bersama PSMS.

Panitia pelaksana akan memilih sekitar 25 orang pemain dan akan dimasukan ke dalam skuat junior Ayam Kinantan.

Bagi andayang bersedia menjalani seleksi bisa langsung mendaftar di sekretariat PSMS di Mess Kebun Bunga, jalan Candi Borobudur. Seleksi akan diselenggarakan di Stadion Teladan Medan pukul 14.00 Wib. Sedangkan tim yang akan melakukan penilaian nanti adalah Legirin, Sumardi B, dan Budi Ardian.

One Response to "Ayo Daftar! Ayam Kinantan Buka Seleksi Pemain Muda"

  1. Josua harefa   13 Desember 2015 at 19:12

    Slmt mlm pak/buk, apakah pndftrn nya masih dibuka krna sya bru tahu hri ini. Trimakasih

    Balas

Leave a Reply

Your email address will not be published.