Jangan Kepo-in HP Pacar Kalau Tidak Mau Begini

Semua hal yangberhubungan dengan pacar memang menarik, karena pada dialah kamu menyimpan perasaan. Tapi rasa penasaran ini sudah berlebihan jika kamu jadimelanggar privasinya. Termasuk dengan membuka HP pasangan danmengecek pesan masuk di kotak suratnya.

Berani kepo HP pacar adalah pertanda. Bisa jadi, perasaanmu padanya tak sekuat yang kamu duga. Apakah kamu pasangan yang termasuk sering mengecek HP orang yang bersanding denganmu? Jangan defensif dulu, mungkin memang ada yang perlu diubah dari kebiasaan itu…

Jangan sampai ia kesal karena kamu selalu curiga

Pasanganmu tentu akan kecewa ketika mengetahui bahwa kamu curiga padanya dan tak segan untuk melangkahi garis privasi.Kamu tentu tak mau ‘kan dia juga melakukan yang serupa? Maka dari itu, berhentilah mulai sekarang dan pupuk rasa percaya untuk pasangan.




Siapapun kamu, jangan masuk ke hal yang privasi

Tak hanya pasangan merasa kecewa karena kamu tak menaruh percaya, dia juga merasa tak dihargai keberadaannya. Walaupun kamu dan dia memiliki hubungan istimewa, kalian tetap berhak memiliki rahasia pribadi untuk disimpan sendiri. Kamu tentu tak bisa memaksanya untuk menceritakan semua hal yang disimpannya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.