Cara Agar Bibir Merah Merona Secara Alami

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





bibir
Bibir merah merona secara alami? bisa!

Sering kita lihat perempuan di televisi atau majalah, mereka memiliki bibir yang indah menawan. Mungkin kita berpikir bahwa bibir indah mereka didapat dengan melakukan operasi plastik atau perawatan mahal. Namun, pernah terpikirkah bahwa perawatan bibir yang sederhana pun juga bisa kita lakukan sendiri di rumah?

Bibir yang indah pun akan didapatkan dengan mudah. Perawatan alami ini dijamin akan membuat bibirmu tampak merah merona dan semakin mempesona.




Bagaimana caranya?

Scrubbing dengan Lemon dan gula

Yup, lemon memang dikenal mampu mengurangi flek hitam pada bibir. Kandungan vitamin C dan kolagen dapat memutihkan bibir secara alami sekaligusmemperkecil produksi melanin yang akan membuat bibir menghitam. Selain itu, gula juga dapat membantu pengelupasan kulit di bibir secara alami sehingga menghilangkan sel-sel kulit mati.

Gunakan sepotong lemon, iya potongan seperti apa saja, lalu taburkan gula di atasnya. Gosokkan secara perlahan di atas bibir selama 10 menit lalu bilas dengan air.

Dapatkan merah alami dari Susu dan stroberi

Stroberi juga dikenal kaya akan antioksidan. Seperti halnya lemon, kandungan vitaminC pada buah stroberi pun terbilang tinggi. Sementara, kandungan gliserin pada susu dapat membantu mempercepat proses perawatan bibir agar terlihat merah dan lembut.




Caranya adalah hancurkan dua buah stroberi lalu tambahkan satu sendok makan susu. Aduk hingga menjadi pasta. Oleskan pasta susu dan stroberi di bibir sambil dipijat-pijat selama 10 menit.

Madu dan minyak zaitun

Madu adalah bahan alami yang sudah dikenal punya berbagai manfaat baik bagi tubuh, madu pun bermanfaat dalam berbagai urusan kecantikan. Selain itu, minyak zaitun juga punya peran penting, yaitu mempercepat proses regenerasi kulit. Caranya adalah campurkan madu dan minyak zaitun. Lalu gosokkan secara perlahan ke bibir selama sepuluh menit lalu bilas dengan air.

Jus wortel

Jika biasanya kamu hanya mengonsumsi jus wortel untuk diminum, maka sisihkan sedikit jus wortel buatanmu untuk perawatan bibir. Yup,caranya pun mudah saja.Cukup dengan merendam bola kapas ke dalam jus wortel. Setelahnya, usap-usapkan bola kapas pada bibir selama kurang lebih 10 menit sehingga bibir akan terlihat merah alami dan sehat.

Teh celup campur lidah buaya

Caranya dengan memasukkan kantung teh celup yang telah selesai digunakan ke dalam kulkas selama beberapa menit. Kemudian gosok bibirmu dengan teh celup tersebut selama 5 menit dan setelahnya oleskan gel lidah buaya pada bibir tunggu selama 10 menit. Setelah itu baru bilas dengan air.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu harus secara rutin melakukannya dan bersabar karena gak ada yang instan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.