Mengerikan! Perempuan Ini Dulu 168 Kg, Kini Ia Berubah Drastis

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





fatwoman
Ilustrasi wanita gemuk.

Simone Anderson adalah perempuan berusia 24 tahun dari New Zealand. Dia adalah penata rambut yang bekerja di sebuah salon biasa, namun ada yang tidak biasa dari dirinya, ia memiliki bobot tubuh 168 kg!

Dengan berat abdannya yang berlebih Simone merasakan kehidupannya sungguh terganggu. Ia memimpikan memiliki mimpi menjalani kehidupan selayaknya gadis biasa berusia 24 tahun. Ia memutuskan mulai menerapkan program diet untuk menurunkan berat badannya yang berlebih.




Walau ia merasakan bahwa olahraga sungguh penderitaan luar biasa, namun ia merasa paling menderita saat pola makannya berubah 180 derajat. Makanan yang konsumsi berubah menjadi makanan sehat yang jauh dari kandungan minyak dan kalori berlebih. Untuk menyiapkan makanan yang ia butuhkan selama sehari, Simone harus bangun jam 5 pagi untuk menyiapkannya.

Dengan keteguhan hati selama 11 bulan penuh, perempuan ini akhirnya mendapatkan hasil yang luar biasa. Ia berhasil membuang 85 kg berat badannya, bentuk tubuhnya juga mengalami perubahan drastis.

simone-1

Awalnya, berat badan Simone adalah 168 kg, sekarang ia menjadi 83 kg, pencapaian terbesarnya adalah separuh bobot tubuhnya berhasil ia buang dengan latihan keras dan makan makanan sehat.




Setelah berat badannya menjadi proporsional ia mulai berani mencoba berbagai model pakaian yang dulu bahkan tidak berani ia bayangkan untuk memakainya. Ia merasa begitu bahagia dan membagi rasa suka citanya di internet dengan tujuan ia ingin menyemangati orang-orang di luar sana yang memiliki masalah yang sama dengan dirinya.

simone-2

Namun apa yang ia dapatkan? Ia malah mendapatkan kritikan pedas. Banyak netizen yang mengatakan bahwa foto perbandingan dirinya yang dulu dengan yang sekarang merupakan foto hasil rekayasa. Ada juga yang mengatakan bahwa foto itu adalah foto 2 orang yang berbeda.

Mendapatkan banyak kritikan Simonepun membagikan foto proses saat ia berolahraga namun usahanya sia-sia. Semakin banyak yang mengkritik dirinya, akhirnya perempuan ini membagikan sebuah foto yang membuat semua orang terdiam.

tumbler

Foto tersebut adalah foto keseluruhan perubahan dirinya saat melakukan diet dan olahraga. Akibat postur tubuhnya yang gemuk, kulit tubuhnya merenggang (melar), messkipun setelah kurus, kulit bagian lengan dan lainnya tidak ebgitu kentara, namun kulit bagian perut sangat sulit untuk kembali mengencang.

Melihat foto tersebut banyak orang menjadi tercengang dan satu persatu orang-orang yang mengkritiknya meminta maaf dan ada pula yang menyatakan salut atas kegigihannya.

PAY-Simone-Anderson

Sekarang Simone semakin percaya diri dan ia sering foto selfie. Simone semakin tenar, banyak orang yang mulai mengajaknya berkencan.

Kisah kegigihan Simone tersebar kemana-mana dan media Inggris ‘Daily Mirror’ mengangkat kisah perempuan ini dan memberikan semangat bagi banyak orang yang bermasalah akan kelebihan berat badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.