Ini Perbedaan Antara Hubungan Main-Main dan Hubungan Berkomitmen

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





relationship
Keseriusan dalam hubungan tidak didominasi oleh hasrat melainkan dengan rasa percaya dan penghargaan.

Untukmu yang sudah memiliki seseorang yang tangannya selalu bisa digenggam, sudah yakinkah kamu bahwa dia memiliki niat untuk serius membawa hubungan ini naik jenjang? Kalau masih raguHipweeakan memberimu 8 tanda yang layak ditimbang.

Sikap awal mencerminkan segalanya

Keseriusan akan bisa terlihat dari kali pertama dia memperlakukanmu. Dia yang memang benar-benar serius dengan lugas menjelaskan maksud dan tujuannya membangun hubungan denganmu. Dia paham hati dan waktumu terlalu berharga untuk hubungan yang hanya dijalani saja dulu.




Kalau dia serius maka tidak ada kalimat, “aku memang sayang sih sama kamu. Tapi boleh gak kita jalani aja dulu?”

Jika dia main-main maka ia akan lebih memilih memeluk dibanding memahami dirimu

Dia tidak hanya mencintaimu karena tanganmu yang hangat. Atau karena tubuhmu yang berlekuk, pas jika dipeluk erat.

Sesekali jelas orang ini mencium sayang keningmu. Mengelus lembut pipi kirimu. Namun dia juga terus berusaha memahami impian apa yang kamu harap bisa terwujud bersamanya. Mengusahakan apa yang kalian inginkan berdua.

Peran orang tua selalu ada dalam hubungan kalian

Dia yang serius denganmu akan membawamu ke keluarganya tanpa diminta. Keinginan dan ekspektasi keluargamu juga akan berusaha dipenuhinya. Baginya, hubungan ini adalah tentang menyatukan 2 keluarga. Dia tidak lagi egois hanya mengedepankan ego kalian saja.




Rela berjuang bersama

Semangat bekerja keras memang muncul lebih besar setiap kalian bersama. Kamu merasa tak keberatan terjaga lebih lama, selama di akhir hari bisa berbaring di sisinya. Mendengar dengkur halusnya yang terasa dekat di telinga. Untuk orang yang dicinta kalian tak keberatan bekerja dua kali lebih giat dari biasanya.

Saling mendukung dan saling berkorban.

Kompromi, jelas ada dalam hubungan ini. Demi impian masing-masing kalian rela jika ada salah satu yang harus mengalah. Untuk mengikutinya mewujudkan karir impiannya kamu tak keberatan pindah sementara. Menunda keinginan untuk kuliah S2.

Keseriusan adalah soal memperlakukan dengan terhormat

Dia bisa mencipta tawa. Membuatmu merasa jadi orang paling spesial di dunia. Namun, hubungan yang serius bukan hanya soal bahagia. Tapi lebih ke bagaimana dia secara terhormat memperlakukanmu sebagai manusia.

Tak sekalipun orang ini meninggikan suaranya meski pendapat kalian sedang berbeda. Ide dan keinginanmu diingatnya, lalu berusaha diwujudkannya. Kamu merasa dicintai dengan mesra. Juga dijadikan sebenar-benarnya manusia.

Jika serius maka intensitas bertemu bukan masalah

Keseriusan adalah soal tak lagi peduli sesering apa kalian bisa bertemu. Tak peduli apakah dia bisa kamu rengkuh tubuhnya di Malam Minggu. Mengajaknya mencoba berbagai tempat baru.

Jika sudah begini, coba tebak sekarang hubungan kalian main-main atau serius?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.