Beredar Foto Mirip Pasha Cium Angel Karamoy

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





Beredar foto Pasha Ungu cium Angel Karamoy.
Beredar foto Pasha Ungu cium Angel Karamoy.

Kabar mengejutkan datang dari vokalis grup band Ungu, Pasha dan pesinetron Angel Karamoy. Foto mirip kedua artis itu tersebar luas di dunia maya. Foto tersebut mengabadikan kedekatan keduanya.

Yang bikin heboh, mereka berpose saling berciuman. Pose ini, sontak menyita perhatian banyak orang. Dalam foto, wanita mirip Angel digambarkan menggunakan pakaian warna kuning berbalut kardigan putih. Sementara pria mirip Pasha terlihat mengenakan topi, berbaju putih dengan bawahan celana merah merangkul sang wanita sambil menciumnya.




Foto kemesraan mirip Pasha dan Angel pun dianggap asli bukan editan oleh seorang pakar telematika, Abimanyu.

“Ini asli ya, pengambilannya enggak sharp, enggak tajam, dan selalu ada frame-nya, dari gambar ini, itu ada sekitar lima gambar. So far ada empat yang bisa saya konfirm, kecil kemungkinan rekayasa,” jelas Abimanyu, Selasa, 1 Desember 2015.

Angel Karamoy yang dihubungi VIVA.co.id pun tidak mengangkat teleponnya. Begitu juga dengan Pasha. Pria asal Makassar itu kini tengah disibukkan dengan kampanye politiknya di daerah-daerah

Kedua public figure itu dikenal telah memiliki suami dan istri masing-masing.  Jika suami Angel mengaku telah melihat foto-foto tersebut, lain hanya dengan pihak keluarga. Kakak kandung Angel, Daniel Karamoy, mengungkapkan dirinya belum melihat foto yang membuat heboh itu dan malah menjadi penasaran.




“Saya belum lihat, memang fotonya seperti apa sih?” ungkap Daniel, Selasa (1/12). Daniel juga meragukan jika Angel yang tengah bekerja di luar kota tahu tentang keberadaan foto-foto tersebut.

“Nggak tahu deh (Angel tahu atau tidak). Saya juga belum ketemu Angel, dia lagi di luar kota, pulangnya hari ini,” ujar Daniel lalu menutup telepon. Hingga saat ini, baik Pasha maupun Angel masih belum ada yang membuka suaranya terkait isu perselingkuhan itu.

Adelia Wilhelmina sempat memberikan dukungan via Instagram setelah suaminya, Pasha, diterpa isu selingkuh dengan Angel Karamoy. Dalam tulisannya, Adel percaya kalau cinta vokalis Ungu ini hanya untuk dirinya.

Setelah Adel, kini giliran Pasha yang angkat bicara. Calon Wakil Wali Kota Palu itu tak banyak membahas soal rumor dirinya dan Angel.

Alasan Pasha, ia ingin berkonsentrasi mengingat Pilkada sudah semakin dekat. Belum lagi persalinan Adel yang sedang hamil tua juga sudah menghitung hari.

“Saya ingin lebih fokus kepada proses persalinan istri saya,” tegas mantan suami Okie Agustina ini. “Dan memaksimalkan kinerja kami di kampung halaman.”

Adel dan Pasha akan segera dikaruniai anak ketiga. Pasangan yang selalu mesra itu telah menikah selama 4 tahun. Pasha berharap, ia dan Adel bisa kuat dalam menghadapi kabar miring tersebut.

“Semuanya tenang dan kuat,” sahut Pasha. “Insya Allah ini bisa dilewati sama-sama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.