Warga Penginjak Bunga Posting Permintaan Maaf

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Permintaan maaf Hesti Sundari di akun Instagramnya.




Permintaan maaf Hesti Sundari di akun Instagram miliknya.

Kebun bunga Amarylis di Yogya beberapa waktu lalu yang menjadi viral karena keindahannya dan rusak parah diinjak-injak oleh pengunjung kebun masih berbuntut panjang akibat postingan nyeleneh dari para pengunjung kebun.

Hesti adalah salah satu pengunjung kebun tersebut, karena postingannya di akun Instagram miliknya cukup untuk menyulut kemarahan netizen akhirnya ia menuliskan permintaan maaf Senin (30/11) lalu.

“Minta maaf untuk semua dan seluruh pihak yang merasa dirugikan, tujuan saya ke sini cuma main, memang saya akui salah,” tulis Hesti Sundari di sebuah foto yang ia posting di akun Instagram miliknya.

Dalam postingan tersebut ia juga menyertakan pembelaan dirinya. Ia mengatakan bahwa saat ia datang, kondisi kebun sudah rusak parah bekas terinjak-injak pengunjung lain.




“Banyak juga yang ke sana, bukan cuma saya, dan pas saya ke sana juga sudah banyak bunga-bunga yang terinjak dan layu, jadi jangan salah paham dulu dengan foto foto saya yang kemarin,” lanjut Hesti.

Sekedar informasi bahwa kebun bunga Amarylis tersebut merupakan milik pribadi seorang warga bernama Sukadi (43). Beliau menanam bunga tersebut di lahan 2.300 meter persegi yang terletak di sekeliling rumahnya.

Tidak banyak yang tahu keberadaan kebun bunga ini, hingga suatu hari ada seorang gadis yang berfoto di sana dan meng-upload ke media sosial. Alhasil, kebun milik Sukadi ini ramai dikunjungi oleh warga yang penasaran.

Hesti bukanlah satu-satunya pengunjung yang datang ke kebun cantik tersebut namun masih ada ratusan pengunjung lainnya yang juga menginjak-injak bunga-bunga yang mekar hanya setahun sekali dan di musim penghujan tersebut.

Selain menginjak-injak dan rebahan di atas bunga-bunga tersebut untuk berfoto, tetapi foto-foto tersebut diposting ke sosial media hingga tersebar kabar keberadaan kebun bunga tersebut ke mana-mana.

Hesti juga demikian, ia juga memposting foto-foto dirinya yang berada di kebun Amarylis itu ke akun Instagram miliknya. Namun yang membuat netizen tersulut kemarahannya adalah caption yang menyertai gambar tersebut.

“Gue foto di sini, masalah? Bodo amat, suka-suka gue dong. Ngurus hidup sendiri aja belum tentu bisa, sok-sokan ngurusin bunga yang layu di kebun,” begitulah kira-kira tulisan Hesti.

Menyadari postingannya mengundang banyak kemarahan dari netizen lainnya, gadis berusia 18 tahun tersebut akhirnya meminta maaf. Namun sepertinya walau ia telah minta maaf, netizen tak lantas langsung menerimanya, masih banyak yang berkomentar pedas di Instagram milik Hesti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.