Surprise Birthday Party Untuk Pelanggan Setia Berumur 93 Tahun Ini Dari McDonald’s

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




 

Harry Scott yang menjadi pelanggan setia McDonald's dan mendapatkan pesta kejutan oleh McDonald's
Harry Scott yang menjadi pelanggan setia McDonald’s dan mendapatkan pesta kejutan oleh McDonald’s

McDonald’s adalah restoran makanan cepat saji yang menyajikan berbagai olahan burger, ayam goreng dan minuman bersoda. Gerai dari restoran ini sudah ada di berbagai negara, dan tak sedikit pula masyarakat yang menerima mereka dan menjadi pelanggan setia.




Seperti kakek ini yang hampir selama 2 tahun, selalu datang berkunjung di McDonald’s Cumbria dan memesan menu yang selalu sama yaitu Happy Meals. Pria bernama Harry Scott ini ternyata akan merayakan ulang tahunnya yang ke 93.

Beramai-ramai pegawai McDonald’s Cumbria memberikan pesta kejutan pada pria yang sudah lama menjadi pelanggan mereka ini tepat pada hari ulang tahunnya.

Memang Harry selalu dilanda kesepian karena sudah ditinggal mati istrinya sejak 6 tahun lalu. Untuk menghilangkan rasa kesepian tersebut ia selalu mengisi waktu dengan makan Happy Meals hampir setiap hari di gerai McDonald’s Workington, Cumbria. Harry biasanya datang di siang atau sore hari kemudian kembali pada malam harinya.

Maka karena seringnya Harry datang ke gerai restoran itu ia dikenal oleh seluruh karyawan yang bekerja di restoran tempat ia menghabiskan waktu. Bahkan para pegawai selalu memberikan tempat khusus untuknya menikmati makanan kesukaannya tersebut. Tidak sedikit pegawai di sana yang merasa cukup dekat dengan pria yang murah senyum ini.




Begitu mereka mengetahui bahwa Harry sebentar lagi akan ulang tahun mereka beramai-ramai menyiapkan sebuah pesta kejutan. Seluruh ruangan dipenuhi oleh hiasan balon-balon serta ucapan selamat. Mereka juga menyiapkan hidangan shortbread dan whiskey untuk disantap bersama.

Dan yang paling membuat hati Harry terharu adalah ia menerima kado spesial dari McDonald’s dengan layanan makan Happy Meals secara gratis sepanjang hidupnya.

“Semua pegawai di sini sudah saya anggap anak sendiri karena saya tidak punya anak. Ketika mereka memberi kejutan manis ini, saya harus mengelap air mata,” ujar Harry seperti dikutip dari Unilad (26/11).

Tentu menjadi seseorang yang disayangi oleh orang lain adalah hal yang paling menyenangkan dan beruntung Harry adalah orang yang disayangi seluruh karyawan McDonald’s Cumbria.

Leave a Reply

Your email address will not be published.