Paha Besar Bukan Hanya Karena Gemuk, Bisa Jadi Kamu Mengidap Ini

Mengkonsumsi teh ini bikin tubuh gemuk jadi ramping.

Memiliki tubuh yang di atas normal memang sungguh menyulitkan apalagi berat badan yang tidak kunjung turun atau terkesan lambat untuk menurun walau sudah rajin berolahraga.

Lengan yang gemuk, perut yang bergelambir dan ukuran paha yang gemuk memang cukup meyulitkan siapa saja. Hanya orang-orang yang memiliki keteguhan hati dan niat yang kuat bisa menjalankan program menurunkan berat badan sehingga memiliki tubuh proporsional dan sehat.




Tetapi, sudah lelah berolahraga dan melakukan diet, namun paha tak kunjung mengecil, bagaimana ini? Apa yang terjadi?

Gemuk pada tubuh bagian bawah bisa jadi karena ginjal lemah atau stres. Kedua hal inilah yang membuat tubuh menjadi berbentuk seperti buah pear. Coba perhatikan pemaparannya di bawah ini.

Ginjal lemah

Ginjal yang lemah dapat menyebabkan metabolisme tubuh menurun, sejumlah besar cairan kemudian menumpuk di dalam tubuh, yang akhirnya mengakibatkan tubuh bagian bawah mengalami pembengkakan.

Stres

Gangguan ini dapat menyebabkan terjadinya gangguan hormon pula, dan banyak efek samping dari stres seperti terkadang menstruasi menjadi tidak teratur atau dapat mengalami gangguan hormon bila mengalami stres setelah melahirkan, dan akhirnya lagi menyebabkan penumpukan lemak di dalam tubuh.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.