Lakukan Hal Ini Jika Kamu Punya Masalah Bau Mulut

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





Bau mulut adalah masalah yang menjengkelkan.
Bau mulut adalah masalah yang menjengkelkan.

Bau mulut bukan hanya karena masalah yang terjadi pada rongga mulut saja nyatanya seseorang yang sudah membersihkan giginya dengan perawatan dan menggosok gigi sesuai aturan masih ada kemungkinan memiliki bau mulut.

Bagaimana bisa terjadi bau mulut?

Bau mulut bisa disebabkan karena penumpukan kotoran yang terjadi di usus. Panjang usus manusia sekitar 8 hingga 10 meter dan karena usus itu keriput makan dipastikan akan ada banyak sisa-sisa makanan ayng tersangkut di lipatanlipatan tersebut.




Jika hal itu dibiarkan maka bakteri akan menempel di usus kita dan akan berakhir menjadi infeksi. Bentuk akhir dari ‘sampah’ makanan ini akan menebal hingga 5-7 mm dan beratnya bisa mencapai 5-6 kg. berwarna hitam, bau dan emngandung racun, inilah yang menjadi penyebab utama sembelit dan mulut menjadi bau.

Pada pengobatan China kuno, untuk mengobati perut sembelit maka menggunakan pengobatan ‘Membersihkan usu dengan air Yin dan Yang’, caranya adalah menggunakan 2 lt air dingin 1 malam ditambah 2 ml air panas + garam.

Air ini harus diminum antara pukul 5 sampai 7 pagi, dalam rentang waktu ini kita harus menghabiskan air tersebut. Minum dengan tegukan besar agar air langsung cepat mengalir ke dalam usus dan membersihkannya.

Jika rutin dilakukan sebulan sekali maka kotoran dalam usus akan bersih  dan tak bersisa dan hasilnya adalah jerawat dan bermacam-macam flek di wajah kita akan hilang.




Namun bagi kamu yang tidak mampu minum air dalam jumlah banyak seperti itu ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu menggunakan terapi jus jeruk nipis.

Jeruk nipis dipercaya dapat menghilangkan lemak dalam tubuh, mengurangi kolesterol hingga habis jika dilakukan secara rutin. Bagaimana caranya agar usu kita bersih dengan menggunakan jus jeruk nipis?

Yang anda butuhkan hanyalah setengah buah jeruk nipis setiap pagi. Setelah bangun tidur pagi maka sempatkanlah memeras setengah buah jeruk nipis. Tanpa dicampurkan dengan bahan lainnya maka minum hingga habis perasan jeruk nipis tersebut.

Memang akan terasa sangat asam namun hal ini tidak mengganggu siapa saja yang memiliki penyakit maag dan asam lambung. Cobalah hal ini setiap pagi maka hal yang sama akan didapat segera atau lebih cepat dengan mengkonsumsi air Yin dan Yang tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.