Ini Kalimat yang Lebih Romantis Dibanding ‘I Love You’

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Kalimat I love You yang sering diucapkan untuk mewakili perasaan cinta.




Kalimat I love You yang sering diucapkan untuk mewakili perasaan cinta.

Apa sih yang selalu terlintas saat mendengar kata ‘romantis’? pasti langsung berfikir kata-kata yang mengandung cinta di dalamnya, seperti ‘I love you’, ‘aku merindukanmu’ dan sebagainya.

Mengatakan hal-hal romantis memang tak mudah apalagi untuk orang-orang yang merasa malu untuk mengungkapkan perasaannya, namun akan berbeda pada mereka yang mudah saja mengatakan hal-hal romantis padahal tanpa sedikitpun perasaan di kata-kata tersebut.

Bahkan Shakespeare saja tidak membutuhkan banyak kata dalam mendeskripsikannya ke sebuah syair. Kita semua setuju kalau kata ‘I love you’ adalah kata yang menyimbolkan loyalitas dan perasaan cinta yang menggebu-gebu.

Namun kata ini sudah memiliki makna yang meluas bagi banyak orang seperti orang tua yang menyayangi anaknya pasti akan mengatakan ini, juga seseorang yang mengasihi binatang piaraannya juga mengatakan hal tersebut. Kalimat cinta ini sudah bukan terkhusus lagi untuk pasangan yang sedang jatuh cinta.




Jika Anda mengatakan Anda mencintainya, lalu apa yang bisa diperlihatkan sebagai buktinya? Apa yang Anda maksud mungkin tidak diterima dengan artian yang sama olehnya.

Untuk itu, gunakan kata lain yang menyiratkan bahwa anda memang mengasihi, mencintai dan memperjuangkannya dengan menganti kata tersebut dengan kalimat ‘aku akan selalu ada untukmu’. Menurut Your Tango, kata-kata ini tidak ambigu seperti kata ‘I love You’ dan bisa dibuktikan.

Kalimat tersebut diiringi dengan aksi yang bicara dan tentunya kalimat tersebut lebih berarti karena akan disertai dengan pembuktian dari prilaku yang mengatakannya.

Jika diibaratkan, kata-kata ini menjadi pembeda antara hanya menikmati sebuah buku atau berkomitmen untuk membuat sebuah buku. Keduanya memiliki nilai tersendiri dengan cara masing-masing. Namun komitmen untuk membuat sebuah hubungan dapat bekerja akan mengarah ke banyak hal baik lainnya.

Namun biar bagaimanapun, kata-kata itu hanya akan jadi sebuah kalimat kosong jika Anda atau pasangan tidak berkomitmen dan berjuang untuk mewujudkannya.

Maka mulai dari sekarang, kasihilah pasangan anda, jangan berikan janji-janji kosong, buktikan perasaan anda melalui perilaku dan perbuatan karena hal tersebut lebih berarti dibandingkan ucapan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.