Ingin Diet Kalori Rendah? Masukan Ini Dalam Menu Makan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




diet

Berat badan berlebih menjadi masalah pada sebagian besar orang dan tak sedikit pula yang ingin memiliki tubuh proporsional dengan instan menggunakan diet-diet yang ternyata tidak terjamin hasilnya bahakn nutrisi yang kita asup malah hilang sama sekali.




Diet kalori menjadi pilihan umum orang-orang untuk menurunkan berat badan mereka dengan cepat. Untuk itu ketika anda berniat untuk melakukan diet maka sebaiknya perhatikan menu makanan anda.  Dengan memasukan beberapa makanan ini di dalam menu diet kalori yang anda miliki maka sudah bisa dipastikan hasil yang anda dapat nantinya pasti emmuaskan.

Bahan apa sajakah itu?

Apel

Apel adalah salah satu buah yang populer buat diet. Apel mengandung sekitar 65 kalori dan berbagai vitamin dan mineral yang bagus untuk kesehatan jantung, terutama vitamin C, K dan potassium. 

Brokoli

Nggak cuma punyakandungan kalori yang rendah, 10 kalori per ons, tetapi brokoli juga punya kandungan gizi dan antioksidan yang mampu mencegah peradangan dan kanker. Masak brokoli dengan cara dikukus, bukan direbus, agar manfaatnya terserap maksimal.




Wortel

Wortel punya kalori sebesar 50 kalori setiap 4 ons.  Manfaat wortel sangat bagu buat memelihara kesehatan mata. Konsumsilah wortel dalam keadaan mentah sebagai campuran salad atau jus untuk dapat memanfaatkannya dengan maksimal.

Bayam

Kandungan kalori pada bayam hanya 7 kalori per ons. Bayam jadi salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang menjalankan diet. Bayam paling baik diolah seperti brokoli, yaitu dengan dikukus atau direbus.

Stroberi

Kalori dalam stroberi yaitu 49 kalori per 5 ons. Selain untuk energi, stroberi bagu buat meningkatkan metabolisme energi. Selain itu antioksidan dalam stroberi sangat baik untuk memelihara kesehatan jantung dan pembuluh darah,  meningkatkan kemampuan memori, mencegah penyakit kolesterol, kanker dan berbagai penyakit degeneratif.

Tomat

Tomat memiliki kandungan kalori 27 kalori per 5 ons. Tomat sendiri mengandung nutrisi yang sangat lengkap, termsuk  vitamin C, A, K dan kalium.

Semangka

Buah segar semangka hanya mengandung 9 kalori per ons. Selain itu, semangka juga memilii antioksidan lycopene yang ampuh untuk mencegah penyakit jantung, stroke dan kanker.

Sebaiknya konsumsilah makanan alami ketika melakukan program diet, hindari konsumsi obat-obatan yang emnjanjikan anda kehilangan sejumlah berat badan dalam hitungan hari karena dapat dipastikan hal tersebut hanya mitos. Ingin cepat kurus maka konsumsi makanan rendah lemak dan kalori serta berolahragalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.