Bocah Ini Malah Dapat Ipad Setelah Donasi ke Sebuah Mesjid

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




jack-dengan-hadiah-ipad

Ia adalah Jack, seorang bocah yang saat itu sedang bercita-cita ingin memiliki sebuah ipad dan membuat sebuah celengan demi mengumpulkan uangnya untuk  membeli ipad ketia uangnya mencukupi. Namun karena ada sebuah mesjid yang rusak ia merasa iba dan merelakan uang dalam celengannya untuk menjadikannya donasi pada mesjid tersebut.




Jack menyerahkan tabungannya, yang berjumlah $ 20 untuk membantu Islamic Center Pflugerville yang menjadi efek lanjutan dari serangan Paris, setelah ibunya Laura bercerita tentang kerusakan.

Faisal Naeem, pengurus di dewan masjid mengatakan :”Ini 20 dolar, tapi datang dari Jack yang telah mengumpulkan uangnya. Bagi kami nilainya itu sama seperti 20 juta dolar.”

Tindakan Jack menyebar dengan cepat di kalangan komunitas Muslim. Dan minggu kemarin Jack mendapatkan kejutan manis dari Komunitas Muslim Amerika dengan menghadiahkan bcah lelaki yang baik hati ini dengan Ipad model terbaru. Dalam paket iPad itu, ada catatan yang berbunyi:

‘Sayang Jack, Anda telah menyisihkan $ 20 dalam celengan Anda untuk menabung mendapatkan iPad Apple. Tapi kemudian sebuah masjid Islam lokal dirusak. Sehingga Anda menyumbangkan $ 20 ke masjid Texas lokal ini. Karena kemurahan hati yang luar biasa & baik hati, silakan menikmati Apple iPad ini dengan terima kasih kami :-). Love The American Muslim Community.’




Hadiah ini diserahkan oleh Arsalan Iftikhar, seorang pengacara internasional hak asasi manusia, penulis dan editor majalah bulanan Islam.

Arsalan mengatakan, “Ketika saya mendengar cerita Jack yang menyumbangkan $20 dari celengan pribadinya untuk mendonasikannya pada sebuah mesjid yang dirusak, hal ini benar-benar membuat air mataku mengalir”.

Jadi, ia ikut berbagi cerita dengan follower-nya di media sosial tentang bocah tersebut.

‘Ibunya mulai memberitahu saya bahwa Jack telah menyisihkan $ 20 dengan melakukan tugas-tugas rumah selama beberapa bulan terakhir, untuk menyimpan untuk iPad Apple,’ ujar Arsalan menjelaskan.

“Jadi, saya pribadi membelikan Jack Apple iPad sendiri atas nama masyarakat Muslim Amerika untuk berterima kasih atas perbuatannya yang sangat murah hati, dan bertindak tanpa pamrih dari cinta dan kasih sayang.’

Sementara Jack tampak sangat gembira menerima hadiah tersebut hal ini terungkap saat ia memberikan senyum lebar sambil memegang Ipad barunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.